Promo KESAMBER Yamaha, Beli Lexi Bawa Pulang Sepeda Sporty

Promo KESAMBER Yamaha, Beli Lexi Bawa Pulang Sepeda Sporty

18 September 2020
SPG Alfa Scorpii Pekanbaru menunjukkan motor Yamaha Lexi

SPG Alfa Scorpii Pekanbaru menunjukkan motor Yamaha Lexi

RIAU1.COM - PT Alfa Scorpii selaku main dealer sepeda motor Yamaha area Riau dan Kepulauan Riau (Kepri), tengah mengadakan promo di bulan September 2020 ini.

Promo bertajuk 'Kejuatan Spesial September' alias (KESAMBER) ini, setiap masyarakat yang ingin membeli sepeda motor Yamaha Lexi, mendapatkan sepeda sporty gratis.

"Masyarakat juga dapat memilih diskon angsuran Rp23 ribu per bulan atau potongan tenor 1 bulan. Promo ini berlaku 1-30 September 2020," ujar Area Promosi Yamaha Alfa Scorpii, Ega, Jumat 17 September 2020.

Ega menuturkna, sepeda motor ini dilengkapi dengan fitur terbaik shock tabung belakang, speedometer di gital, pengisian daya gadget, lampu depan LED, dan smart key system aman dan praktis.

Yamaha Lexi 125 CC termasuk keluarga maxi, menjadi salah satu motor yang cukup favorit di berbagai kalangan usia. Yamaha Lexi mengusung konsep body desain baru dari kategori Maxi Yamaha yang luxury dan elegan.

Lexi memiliki 3 type, yakni Lexi, Lexi S, dan Lexi S ABS. Untuk harga, Yamaha Lexi di Pekanbaru dibanderol Rp. 22.608.000, untuk Lexi S Rp. 25.383.000 dan Lexi ABS Rp. 27. 848.000.

"Buruan segera kunjungi dealer terdekat di kota anda, dapatkan promo special lainnya. Dan kunjungi juga halaman media sosial @yamahariaukepri untuk dapatkan info seputar tentang motor Yamaha dan kuis berhadiah menarik tiap bulannya," pungkasnya.