Capella Honda Riau Siapkan Langkah Jitu Raih Juara AHM Best Student Nasional 2020

Capella Honda Riau Siapkan Langkah Jitu Raih Juara AHM Best Student Nasional 2020

10 Agustus 2020
Keseruan AHMBS Riau tahun 2019 lalu

Keseruan AHMBS Riau tahun 2019 lalu

RIAU1.COM - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) main dealer Honda wilayah Riau saat ini juga sedang mempersiapkan langkah-langkah baru dan berbeda dalam berpartisipasi event bergengsi AHM Best Student 2020.

Langkah awal saat ini, Capella Honda Riau akan gencar menyosialisasikan dan menginformasikan ke seluruh sekolah binaan PT CDN Riau maupun sekolah lainnya se-Provinsi Riau.

Honda Customer Care Capella Honda Riau, Toni Hadi Wibowo mengatakan, kondisi yang penuh tantangan pihaknya tetap mengupayakan yang terbaik dan berkontribusi dalam AHM Best Student 2020.

"Secara teknik memang akan jauh berbeda dengan kegiatan tahun-tahun sebelumnya, namun harapan kami untuk menjadi pemenang di AHM Best Student Nasional 2020 tetap optimis," ucap Toni, Senin 10 Agustus 2020.

Toni menuturkan, Seleksi AHM Best Student Regional Riau akan dilaksanakan pada bulan September 2020 mendatang. "Bagi pelajar setingkat SMA/SMK yang ingin menyumbangkan kreasi dan kreatifitas bisa mengikuti event ini," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kompetisi AHM Best Student 2020 dengan konsep baru yang lebih menantang bagi para pelajar SMA/SMK semua jurusan.

Kompetisi bertajuk 'Satu Hati Menuju Indonesia Maju' ini menjadi bentuk komitmen AHM tetap mendorong lahirnya sumber daya manusia muda yang unggul dimasa sulit menghadapi pandemi Covid-19.