X50 Series, Smartphone Fotografi Pertama dari Vivo Indonesia Segera Meluncur

X50 Series, Smartphone Fotografi Pertama dari Vivo Indonesia Segera Meluncur

5 Juli 2020
Vivo X50 Series

Vivo X50 Series

RIAU1.COM - Vendor smartphone asal Tiongkok, Vivo bakal kembali menghadirkan produk terbaru X50 Series untuk melengkapi rangkaian lini professional photography flagship smartphone pertama dari vivo Indonesia.

Melansir Tek.id, smartphone ini hadir dengan teknologi kamera mutakhir terbaru dari sistem kamera gimbal dari vivo APEX 2020 concept phone, vivo X50 Series akan menjadi smartphone pertama yang mengusung Gimbal Stabilization Technology dari vivo Indonesia.

"Dengan fitur dan teknologi terbaru serta inovasi premiumnya, kehadiran vivo X50 Series akan menjadi tonggak bersejarah bagi pengembangan teknologi vivo di Indonesia," ujar Product Manager vivo Indonesia, Hadie Mandala.

"Teknologi yang diunggulkan adalah Gimbal Stabilization di mana X50 Series akan menjadi smartphone pertama yang membawa teknologi ini dari vivo Indonesia," sebutnya.

Teknologi Gimbal Stabilization yang tersemat pada kamera utama vivo X50 Pro juga akan menyempurnakan fungsi optical image stabilization (OIS) tradisional, yang sebelumnya merupakan alat mekanis tambahan untuk mendukung performa sebuah kamera.

Loading...

Mengintegrasikan beberapa kecanggihan teknologi di dalamnya, menciptakan tingkat stabilisasi gambar menjadi lebih baik bahkan saat guncangan atau saat kamera mengalami perpindahan dan gerakan.

Melalui teknologi kamera ini akan membawa konsumen ke tingkat pengalaman pro fotografi selanjutnya dan diprediksi akan menjadi tren pada industri smartphone di masa depan.

Diketahui vivo X50 Series juga telah mengantongi sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian RI dengan nilai TKDN dalam rentang sebesar 32,66 persen hingga 33,57 persen.