Lama Tak Terlihat, Penampilan Baru Honda Freed di Jepang Makin Ciamik

Lama Tak Terlihat, Penampilan Baru Honda Freed di Jepang Makin Ciamik

4 Juni 2020
Honda Freed Modulo X

Honda Freed Modulo X

RIAU1.COM - Meski tak lagi terlihat di pasar Indonesia, ternyata Honda Freed masih cukup eksis di Asia, khsusunya pasar otomotif Jepang.

Bahkan, belakangan beredar sejumlah foto yang memperlihatkan desain Honda Freed yang tampil lebih sporty.

Melansir Otodriver, model konsep Honda Freed ini pernah melenggang pada ajang Tokyo Motor Show pada Januari 2020 lalu.

Di bagian depan, Honda Freed Modulo X memiliki bummper baru yang didesain dengan potongan trim hitam lebih besar dari versi aslinya, serta penambahan Daytime Running Light LED.

Grill-nya juga lebih sporty berkat tiga sirip bilah yang dibalut aksen chrome lebih besar dari model sebelumnya. Sideskirt pun ditambahkan dengan garis yang lebih tajam.

Spoiler atap dan bummper belakang juga dipercantik untuk mengimbangi elemen difusser-nya yang agresif.

Sementara untuk peleknya, menggunakan desain baru berdiameter 15 inci dan juga suspensi dengan settingan baru juga hadir pada opsi ini.

Memasuki bagian kabinnya, karakter Modulo X pada Honda Freed ini makin terasa berkat aksen hitam, setir berlapis kulit dan audio touch screen 9 inci.

Serta jok dengan paduan suede dan kulit dengan logo Modulo X disulam di bagian belakang jok depan.

Mengintip dapur pacunya, Freed Modulo X hadir dengan 2 varian, yakni 1.500 cc 4 silinder dengan transmisi CVT yang menyemburkan tenaga 129 PS.

Kemudian, mesin hybrid 1.500 cc dengan transmisi otomatis 7 kecepatan yang menggabungkan mesin 1,5 liter 110 PS dengan motor listrik 29 dk.