Beredar Bocoran Toyota Vios Facelift, Desain Lebih Sporty dan Wajah Mirip Lexus

Beredar Bocoran Toyota Vios Facelift, Desain Lebih Sporty dan Wajah Mirip Lexus

31 Mei 2020
Toyota Vios Facelift

Toyota Vios Facelift

RIAU1.COM - Toyota Vios facelift belum akan meluncur di pasar otomotif Indonesia, namun kabar seputar sedan city car ini layak untuk disimak.

Baru-baru ini sebuah rendering dari Vios Facelift ini ramai di jagat dunia maya. Sedan ini tampak mewah dengan kelir silver dipadu sentuhan detail berwarna hitam.

Melansir indianautosblog.com, Toyota Vios Facelift ini tampil dengan aksen yang lebih sporty, dengan desain bumper lebih tajam dan grill berwarna hitam bermotif honeycomb.

Kesan sporty dan agresif dioertegas dengan bentuk lampu depan yang didesain lebih sipit dan sepertinya sudah mengusung lampu full LED.

Secara menyeluruh, tampilan depan Vios Facelift ini mengingatkan pada mobil-mobil besutan Lexus.

Pada sisi samping, velg alloy motif berlian potong dengan ukuran 16 inci, membuat Vios Facelift ini tampil lebih gagah.

Loading...

Tidak ada perubahan signifikan di bagian belakang.  Mungkin akan ada lampu ekor yang sudah direvisi dan bumper yang dibenahi, tapi tidak ada yang baru.

Menelisik bagian interior, Vios Facelift menawarkan nuansa mewah dengan kabin yang balut warna krem, berpadu bagian panel berwarna hitam dan les silver.

Seperti yang diketahui, Vios yang dijual oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) bermesin 1.500 cc dengan teknologi Dual VVT-i.

Toyota mengklaim tenaga Vios bisa menyentuh 107 DK pada putaran mesin 6.000 Rpm dan torsi mencapai 140 Nm pada 4.200 Rpm.