Rabbani Sabet Tiga Award Top Brand 2019 Sekaligus

Rabbani Sabet Tiga Award Top Brand 2019 Sekaligus

23 Agustus 2019
Rabbani menerima tiga penghargaan sekaligus dari Top Brand 2019

Rabbani menerima tiga penghargaan sekaligus dari Top Brand 2019

RIAU1.COM - 2019 menjadi tahun yang spesial untuk brand busana muslim Rabbani. karena dianugerahi tiga award Top Brand 2019 sekaligus.

Ketegori tersebut yakni, Top Brand 2019 Busana Muslim, Top Brand 2019 Kerudung Bermerk dan Top Brand 2019 Busana Koko.

Penganugerahan award Top Brand 2019 kepada Rabbani tersebut diselenggarakan di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu 20 Agustus 2019 oleh majalah Marketing.

Pencapaian tersebut sangatlah luar biasa, Top Brand yang merupakan 'A Symbol of Trust' pada sebuah brand berkualitas di Indonesia.

Kredibilitas survei menunjukan bahwa Rabbani masih menjadi Top of Mind busana muslim di kalangan masyarakat.

Direktur Sales dan Marketing Rabbani, Nandang Komara mengatakan, perjuangan Rabbani memang tidaklah mudah pada kondisi saat ini. Namun Rabbani enggan menyerah dan terus berinovasi.

"Alhamdulillah, tiga kategori sekaligus kita dapatkan. Ini kerja keras semua tim kita agar produk-produk Rabbani yang dihasilkan mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat," ujarnya.

Nandang menuturkan, Rabbani tidak akan terlena dengan award Top Brand 2019. "Justru ini jadi tantangan bagi Rabbani sebenarnya. Kita harus terus berjuang untuk membuktikan bahwa produk Rabbani paling diminati dan dipercaya masyarakat," tuturnya.

Seperti diketahui, Award Top Brand bukanlah kali pertama didapatkan Rabbani. Award Top Brand telah Rabbani dapatkan pada tahun 2015, 2016, 2017, 2018, dan kali ini 2019 dengan tiga kategori sekaligus.

Nandang juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan konsumen setia di semua kalangan atas apresiasi terhadap produk-produk Rabbani.

"Kami (Rabbbani) adalah produk asli Indonesia yang terus menjaga kualitas dan kenyamanan dalam setiap produknya. Terimakasih kami kepada semua masyarakat Indonesia atas award Top Brand 2019," pungkasnya.

Rabbani memiliki official online store www.rabbanimallonline.com, bagi konsumen yang ingin belanja Rabbani tanpa harus pergi ke toko.