The Daily Wash Laundromat Kembali Buka 2 Outlet di Pekanbaru

The Daily Wash Laundromat Kembali Buka 2 Outlet di Pekanbaru

23 Juli 2019
Owner The Daily Wash Laundromat Pekanbaru, Ronal saat ujicoba mesin cuci di outlet Jalan Mutiara Pekanbaru (foto: barkah/riau1.com)

Owner The Daily Wash Laundromat Pekanbaru, Ronal saat ujicoba mesin cuci di outlet Jalan Mutiara Pekanbaru (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - The Daily Wash Laundromat terus mengembangkan usaha loundry-nya yang memiliki konsep self service di tanah air, dan kini kembali membuka dua outlet di Kota Pekanbaru, Riau.

Dua outlet baru tersebut berada di Jalan Mutiara, Kecamatan Senapelan, dan di Jalan Kartama, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

"Dengan dibukanya dua outlet ini, total ada sekitar 53 outlet The Daily Wash Laundromat yang tersebar di 10 provinsi di Indonesia," kata Franchise Director PT Anugrah Lima Semesta, Herlambang Prayatno kepada Riau1.com, Selasa 23 Juli 2019.

Herlambang menuturkan, untuk di Kota Pekanbaru, sudah ada tiga outlet, yang pertama berada di Jalan Setiabudi, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru.

"Untuk dua outlet baru ini, kita berikan promo gratis cuci selama tiga hari sampai tanggal 25 Juli 2019 mendatang. Selain itu juga promo Rp10 ribu selama 7 hari sampai 31 Juli 2019," tuturnya.

Masih kata Herlambang, untuk di outlet Jalan Mutiara, sudah tersedia empat mesin cuci dan enam mesin pengering yang mampu menampung pakaian maksimal seberat 7 kilogram.

Loading...

"Pelanggan cukup membayar Rp20 ribu, dan nantinya kita berikan dua koin, masing-masing untuk mesin cuci dan mesin pengering," terangnya.

"Untuk proses pencucian selama 26 menit, dan proses pengeringan memakan waktu selama 45 menit. Jadi total waktunya 1 jam 11 menit," jelasnya.

Herlambang mengungkapkan, untuk di Kota Pekanbaru, pihaknya menargetkan sekitar lima outlet. "Kita sedang survei lokasi untuk dua outlet lainnya di Pekanbaru," pungkasnya.