Dalam 8 Bulan, Aplikasi OYO Kantongi 1 Juta Basis Pengguna di Indonesia

Dalam 8 Bulan, Aplikasi OYO Kantongi 1 Juta Basis Pengguna di Indonesia

18 Juli 2019
Aplikasi OYO

Aplikasi OYO

RIAU1.COM - Setelah mengumumkan pencapaiannya sebagai jaringan hotel nomor 1 di Indonesia dan ke-3 terbesar di dunia, OYO Hotels & Homes semakin memantapkan posisinya sebagai pemain terdepan di industri perhotelan tanah air dengan keberhasilannya membukukan lebih dari 1 juta basis pengguna aplikasi OYO di platform iOS dan Android.

Pencapaian ini kembali membuktikan antusiasme masyarakat Indonesia yang besar terhadap kehadiran OYO sebagai pilihan akomodasi terstandarisasi berfasilitas lengkap dengan harga kompetitif. Tercatat, sampai saat ini 1 juta pengguna telah mengunduh dan melakukan registrasi pada aplikasi OYO di platform Android dan iOS.

Hal ini menunjukkan pengguna aplikasi melakukan pencarian atas hotel OYO setiap harinya, dimana saat ini pemesanan melalui aplikasi OYO mencapai lebih dari 1.000 pemesanan di akhir pekan, bahkan dalam 10 pekan terakhir naik sebanyak 2 kali lipat.

Aplikasi OYO saat ini per tanggal 15 Juli 2019, juga menduduki peringkat teratas ke-4 di Google Play Store kategori Travel and Local apps di Indonesia. Ini menjadikannya sebagai jaringan hotel pertama yang menjadi pilihan utama untuk para pengguna Android di Nusantara.

VP Growth and Product Marketing OYO Indonesia, Rotsen Quispe mengatakan, pertumbuhan bisnis OYO di Indonesia sangat mengesankan. Tidak lama setelah mengumumkan pencapaian sebagai jaringan hotel nomor 1 di Indonesia.

"Kini kami berhasil meraih 1 juta basis pengguna yang terdaftar di platform mobile. Kami sangat berterimakasih kepada seluruh pelanggan setia yang terus menjadikan hotel OYO sebagai akomodasi pilihan mereka," kata Rotsen.

"Ucapan terimakasih kami juga kepada mitra pemilik hotel dan tim OYOpreneurs (karyawan OYO) yang terus bekerja keras bersama kami untuk menghadirkan pengalaman menginap yang terbaik bagi para pelanggan di seluruh Indonesia," sambungnya.

Untuk merayakan pencapaian ini dan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya, OYO menghadirkan program referral selama periode 16 Juli hingga 31 Juli 2019. Setiap pelanggan akan mendapatkan kode referensi unik untuk merekomendasikan teman maupun keluarga untuk menjadi pengguna aplikasi OYO.

Apabila berhasil, pelanggan tersebut akan mendapatkan OYO Points senilai 1 juta (maksimum 7 referensi pengguna baru) yang bisa ditukarkan ketika menginap di semua jaringan hotel OYO (dalam jangka waktu 1 bulan sejak pemakaian poin).

Selain itu, OYO juga memberikan kupon diskon sampai senilai 1 juta rupiah (maksimum 30 persen) dengan menggunakan kode voucher OYOBAGIBAGI30 yang bisa ditukarkan di seluruh hotel OYO.