Hanya Rp45 ribu, Bisa Sarapan Sepuasnya dengan Berbagai Menu di Furaya Hotel Pekanbaru

Hanya Rp45 ribu, Bisa Sarapan Sepuasnya dengan Berbagai Menu di Furaya Hotel Pekanbaru

12 Juli 2019
Restoran Furaya Hotel Pekanbaru

Restoran Furaya Hotel Pekanbaru

RIAU1.COM - Tak sempat sarapan pagi di rumah atau ingin makan makan diluar? Furaya Hotel Pekanbaru bisa menjadi referensi. Karena, hotel yang ada di jalan Sudirman tersebut menghadirkan promo breakfast atau sarapan pagi.

F&B Manager Furaya Hotel Pekanbaru, Iwan Juansyah menuturkan, pihaknya menghadirkan sejumlah menu makanan dan minuman yang dibanderol hanya Rp45 ribu. Promo 'All You Can Eat' ini hadir setiap hari, pengunjung dan tamu hotel bisa makan sepuasnya.

"Cukup bayar Rp45 ribu, pengunjung dapat menikmati makan dan minum sepuasnya untuk sarapan pagi," ujar Iwan kepada Riau1.com, Jumat 12 Juli 2019.

Iwan menjelaskan, para pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan, seperti nasi goreng, mie goreng, salad bar, bubur campium dan bubur kacang hijau atau merah.

"Kemudian ada jus, buah campur, kopi teh, ubi rebus, jajanan pasar, ayam goreng, sayur, roti tawar sereal, telur mata sapi, dan omellete dan mie ayam," terangnya.

Loading...

"Promo kali ini kita juga hadirkan jenis stall yang berbeda setiap harinya. Sehingga tamu yang datang tidak merasa bosan dengan menu yang itu-itu saja," tambahnya.

Tak hanya itu, Iwan melanjutkan, pihaknya juga melakukan spesial live cooking untuk menu makanan mie sagu atau bubur ayam. Promo ini bakal hadir untuk semua kalangan, jadi tidak hanya bagi tamu yang menginap.

Untuk menikmati promo ini, bisa datang ke Furaya Hotel Pekanbaru dari hari Senin hingga Jumat, pukul 07.00 WIB sampai 10.00 WIB, dan Sabtu-Minggu mulai pukul 07.00 WIB sampai 10.30 WIB.