Booking Via Whatsapp, Bisa Menginap di Labersa Garden Inn Pekanbaru dengan Rp299 ribu

Booking Via Whatsapp, Bisa Menginap di Labersa Garden Inn Pekanbaru dengan Rp299 ribu

10 Juli 2019
Aeksimare Pool & Café yang ada di Labersa Garden Inn

Aeksimare Pool & Café yang ada di Labersa Garden Inn

RIAU1.COM - Labersa Garden Inn merupakan bagian dari unit Labersa Grand Hotel & Convention Center, hotel bintang lima yang berada di Kota Pekanbaru, Riau.

Lokasinya hanya berjarak sekitar 10 menit dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II dan 20 menit dari pusat bisnis, perbelanjaan dan perkantoran di Kota Pekanbaru.

Labersa Garden Inn memiliki landscape yang sangat luas dan berudara segar lengkap dengan pepohonan serta rerumputan yang ditata dengan khas, membawa pemandangan dan suasana semakin indah dan menakjubkan.

"Unit ini terdiri dari 3 tipe kamar, yakni 6 kamar Garden View Villas (cottage), 16 standard room dan 12 superior rooms," kata Marcom Labersa Labersa Grand Hotel & Convention Center Pekanbaru, Renta Pakpahan kepada Riau1.com, Rabu 10 Juli 2019.

Salah satu kamar di unit Labersa Garden Inn

Renta menyampaikan, khusus untuk bulan Juli ini, hotel yang berkonsep resort tersebut memberikan penawaran menarik bagi tamu-tamu yang ingin menginap dan berlibur di Labersa Grand Hotel & Convention Center.

Loading...

"Khusus bulan Juli ini, para tamu dapat menikmati menginap di Labersa Garden Inn hanya dengan harga Rp299 ribu," sebut Renta.

Untuk mendaptkan promo menarik ini, tamu cukup melakukan direct booking melalui Whatsapp ke nomor telepon 082268345552.

"Tamu yang meninginap akan mendapatkan fasilitas menarik dengan berenang sepuasnya Aeksimare Pool & Café Labersa Garden Inn," bebernya.

Bagi para pebisnis yang akan mengadakan event, lanjut Renta, Labersa Garden Inn juga memiliki 2 function hall, yakni Tanah Merah Function Hall 1 dan Tanah Merah Function Hall 2. "Masing-masing function hall ini dapat menampung hingga 1000 orang," pungkasnya.