Selasa, 23 Juli 2019

BISNIS

Beli 2 Produk ini di Rabbani, Konsumen Bisa Belanja Sambil Berinfaq

news24xx


Salah satu produk Rabbani pada program belanja sambil berinfaq Salah satu produk Rabbani pada program belanja sambil berinfaq

RIAU1.COM - Rabbani brand busana muslim terbesar di Indonesia tengah menjalankan program berbelanja sambil berinfaq untuk produk tertentu.

Area Manager Rabbani Riau, Pendriadi mengatakan, ada dua produk dimana setiap pembelian dua produk di Rabbani, konsumen langsung berinfaq.



BACA JUGA : Sempat Diberitakan Bangkrut, Ini Bantahan Dirut PT Pos Indonesia

"Yakni, sarung Palestine dan sajadah bergambar Masjidil Aqsa di Palestina," ujar pria yang disapa Pepen kepada Riau1.com, baru-baru ini.

Pepen menuturkan, setiap pembelian dua produk tersebut, konsumen berinfaq sebesar 10 persen dari harga jual. Untuk harga, Sarung Palestine ini dijual dengan harga Rp104.800 dan Sajadah Palestine Rp109.800.

"Sarung Palestine ini cocok digunakan untuk anak remaja, dewasa hingga manula. Menariknya lagi, kain ini tidak mudah kusut, akan terasa lebih lembut apabila dilakukan beberapa kali pencucian, warna tidak mudah luntur walaupun dilakukan pencucian berulang kali," tuturnya.



BACA JUGA : Semakin Meningkat, Defisit BPJS Kesehatan Menjadi Rp 28 Triliun

Pepen mengungkapkan, sarung ini hanya ada di Rabbani, dan sarung ini juga sudah ada sejak 5 tahun lalu. Di Rabbani sendiri sedikitnya ada 10 motif sarung Palestine.

"Begitu juga dengan sajadah Palestine, kita punya beberapa warna yang kita hadirkan untuk konsumen setia Rabbani," ungkap Pepen.

Bagi konsumen yang ingin melihat secara langsung produk tersebut, kamu bisa datang langsung gerai Rabbani Pekanbaru, Jalan Tuanku Tambusai (Nangka) No. 508 A-B atau hubungi 0761-8402362.