Ikut Nyoblos, Bisa Free 1 Jam Karaoke di K-Cube Family KTV and Billiard Pekanbaru

Ikut Nyoblos, Bisa Free 1 Jam Karaoke di K-Cube Family KTV and Billiard Pekanbaru

16 April 2019
Room karaoke di K-Cube Family KTV and Billiard Pekanbaru

Room karaoke di K-Cube Family KTV and Billiard Pekanbaru

RIAU1.COM - Menyambut suka cita pesta rakyat lima tahunan, Pemilu yang digelar tanggal 17 April 2019 esok, K-Cube Family KTV and Billiard Pekanbaru mengadakan promo free 1 jam room karaoke.

Manager Operasional K-Cube Family KTV and Billiard Pekanbaru, Aldi Tindaon mengatakan, promo ini berlaku bagi tamu yang datang dan menunjukkan jarinya yang bertinta, tanda sudah mengikuti Pemilu 2019.

"Promo ini berlaku mulai tanggal 17 April sampai dengan 19 April 2019 mendatang, khusus untuk family KTV," kata Aldi kepada Riau1.com, Selasa 16 April 2019.

Aldi menuturkan, untuk mendapatkan promo ini, tamu cukup menyewa room untuk 1 jam dan nantinya akan mendapatkan bonus free 1 jam, tidak berlaku kelipatan.

"Jadi, syaratnya cukup membayar 1 jam karaoke akan langsung mendapatkan bonus 1 jam lagi dengan menunjukkan jari bertinta. Satu jari untuk satu kali promo," tuturnya.

Loading...

Aldi mengungkapkan, promo ini dihadirkan untuk memberikan kesempatan kepada tamu yang sudah berpartisipasi dalam Pemilu 2019, bisa menghabiskan waktu libur bersama keluarga.

"Selain itu, untuk memicu generasi pemilih muda agar tidak golput dan mau berpartisipasi dan menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2019 ini," pungkasnya.