Pastikan Pelayanan Terbaik untuk Konsumen, CDN Gelar Kontes Layanan Honda Regional Riau 2019

Pastikan Pelayanan Terbaik untuk Konsumen, CDN Gelar Kontes Layanan Honda Regional Riau 2019

1 April 2019
Puluhan peserta Kontes Layanan Honda Regional Riau 2019

Puluhan peserta Kontes Layanan Honda Regional Riau 2019

RIAU1.COM - PT Capella Dinamik Nusatara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Riau, kembali menggelar Kontes Layanan Honda Regional Riau Reguler Dealer sebagai wujud nyata untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dalam melayani konsumen.

Kegiatan ini diselenggarakan di Karim Auditorium PT CDN mulai tanggal 26 Maret sampai dengan tanggal 28 Maret 2019, yang digelar lebih menarik lagi.

Berbeda dengan tahun sebelumnya kali kontes kali ini terdapat penambahan kategori yakni Kontes Layanan Honda katergori PIC CRM yang telah dilaksanakan pada kegiatan sebelumnya. Pada kegiatan ini dibagi menjadi tiga ketegori yakni frontline people, deliveryman dan pimpinan jaringan.

Kegiatan ini diselenggarakan selama tiga hari yang diikuti sebanyak 12 frontline people dan 8 deliveryman serta 10 pimpinan jaringan yang telah sukses melalui beberapa tahapan seleksi sebelumnya.

Peserta yang berhasil mengikuti Kontes Layanan Honda 2019 Regional Riau tahun ini telah mengikuti tahapan-tahapan seleksi yang sudah dilakukan dibeberapa kegiatan sebelumnya. Tahapan-tahapan yang telah dilakukan diantaranya adalah lulus dalam seleksi administrasi, tes tertulis, pengiriman video layanan dan mystery calling.

Toni Hadi Wibowo selaku Manager Honda Customer Care Departemen PT CDN mengatakan, event ini merupakan bentuk apresiasi terhadap para frontline people, deliveryman dan pimpinan jaringan yang telah memberikan pelayanan terbaik dan berbagai pengembangan bisnis yang telah dilakukan di jaringan.

"Kontes yang dilaksanakan ini juga untuk mengingatkan kembali pentingnya proses pelayanan dan layanan sepenuh hati yang diberikan kepada konsumen," kata Toni, Senin 1 April 2019.

Selain ini kegiatan ini merupakan bentuk seleksi para frontline people, deliveryman dan pimpinan jaringan untuk melaju ke Kontes Layanan Honda Nasional 2019 yang diperkirakan akan dilaksanakan bulan Agustus nanti.

Pada tahap ini, peserta kategori frontline people dan deliveryman melewati beberapa tahap penilaian, antara lain penilaian tes kepribadian, tes tertulis, tes kuis online, focus group discussion, role play pelayanan dan penjelasan produk, serta tes akhir yakni wawancara.

Terlihat semangat dan antusias peserta dalam mengikuti setiap tahapan-tahapannya. Untuk kategori pimpinan jaringan tahapan penilaian yang dilalui antara lain, tes tertulis, presentasi materi dan tes wawancara.

Setelah melalui beberapa tahapan tes, maka di dapatkan pemenang dari masing-masing kategori. Katergori frontline people juara pertama dimenangkan oleh Sabilillah Counter Sales CV
Mitra Indo Motor.

Juara kedua diraih oleh Maharani Devi Sales Counter CDN Ujung Tanjung dan juara ketiga dimenangkan oleh Irwan Rudini Sales Counter CDN Arengka. Untuk kategori deliveryman, juara pertama dimenangkan oleh Afrizal Deliveryman CDN Arengka.

Juara kedua dimenangkan oleh Yudi Darmawan Deliveryman CDN Ujung Tanjung dan juara 3 dimenangkan oleh Erdimon Deliveryman PT Global Jaya Perkasa 2. Di hari terakhir, setelah melewati tahapan-tahapan penilaian juga, maka diumumkan pemenang kontes layanan Honda regional Riau 2019 kategori Pimpinan Jaringan.

Pemenang pertama adalah Raflesia Renata Julius Siahaan Pimpinan Jaringan CDN Tambusai, juara kedua dimenangkan oleh Mustika Budiono Pimpinan Jaringan CDN Lipat Kain dan juara ketiga diraih oleh Yudo Oktora Pimpinan Jaringan CDN Bangkinang.

Pemenang kontes layanan Honda 2019 Regional Riau yang menang berhak membawa hadiah tropy dan uang tunai. Selain itu, pemenang pertama dari masing-masing kategori akan mewakili
PT CDN untuk bertanding di Kontes Layanan Honda Nasional 2019 ke Jakarta yang diselenggarakan oleh AHM perkiraan bulan Agustus 2019.