LangitMusik Telkomsel Hadirkan Lagu Hits dari Berbagai Era

LangitMusik Telkomsel Hadirkan Lagu Hits dari Berbagai Era

25 Maret 2019
LangitMusik Telkomsel Hadirkan Lagu Hits dari Berbagai Era

LangitMusik Telkomsel Hadirkan Lagu Hits dari Berbagai Era

RIAU1.COM - Berbagai produk digital dihadirkan oleh Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan hiburan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya adalah layanan musik digital LangitMusik. Layanan yang menawarkan streaming dan download lagu ini dapat digunakan masyarakat melalui ponsel maupun PC. Berbagai genre lagu dari berbagai era dapat ditemukan pada aplikasi yang memiliki lebih dari 6 juta koleksi musik ini.

Telkomsel melalui LangitMusik menghadirkan hiburan khusus bagi para pecinta lagu dalam negeri hits dari zaman ke zaman. Bahkan, LangitMusik memiliki koleksi lengkap tembang lawas sejak tahun 80-an yang dapat ditemukan pengguna karena telah dikelompokkan berdasarkan album penyanyinya. Pengguna juga dapat mendengarkan lagu secara offline tanpa koneksi internet.

General Manager Sales Region Sumbagteng Ihsan mengatakan, “Kami berupaya untuk memberikan hiburan secara digital kepada masyarakat dari berbagai jenjang usia. LangitMusik menjadi pilihan hiburan yang tepat bagi masyarakat untuk menemani rutinitas sehari-hari mereka.”

Tak hanya lengkap dengan lagu-lagu nostalgia, koleksi musik kekinian dari dalam dan luar negeri yang diidolakan oleh anak muda pun dihadirkan lengkap oleh LangitMusik. Bagi para pengguna yang baru pertama kali mengakses LangitMusik akan memperoleh paket FREEMIUM hanya dengan mengunduh aplikasi ini melalui Google Play atau App Store.

Loading...

Bagi pengguna lainnya juga dapat memperoleh layanan premium dari LangitMusik hanya dengan tarif Rp6.600 untuk 7 hari atau Rp22.000 untuk 30 hari. Pengguna layanan premium ini dapat mendengarkan lagu tanpa iklan.

“Masyarakat yang ingin mendengarkan lagu tanpa jeda iklan dapat mendaftarkan akunnya menjadi premium melalui Paket FREEMIUM yang harganya sangat terjangkau. Kami berharap dapat memberikan hiburan digital bagi seluruh masyarakat dari berbagai lini”, lanjut Ihsan.

Cara mengaktifkan LangitMusik sangatlah mudah, yakni dengan memilih “log in” pada tampilan awal aplikasi, lalu klik tombol “=” yang ada di pojok kiri atas dan pilih akun anda. Pastikan username dan password yang diberikan sudah benar untuk terus mengunduh dan mendengarkan lagu. Informasi selengkapnya dapat diperoleh melaluihttps://www.telkomsel.com/langit-musik