Segera Dirilis Bulan ini, Bos Xiaomi Bocorkan Wujud Mi 9

Segera Dirilis Bulan ini, Bos Xiaomi Bocorkan Wujud Mi 9

16 Februari 2019
Wujud Xiaomi Mi 9

Wujud Xiaomi Mi 9

RIAU1.COM - Xiaomi akan segera meluncurkan produk terbarunya pada bulan Februari 2019 ini, yakni Mi9. Bahkan jelang peluncurannya, vendor asal Tiongkok itu sudah bocorkan penampakan Mi 9 tersebut.

Dilansir dari Liputan6.com, gambar Xiaomi Mi 9 sudah diunggah oleh Senior Vice President Xiaomi, Wang Xiang yang memamerkan produk terbarunya melalui akun Twitter dan Weibo-nya, belum lama ini.

Dilaman medsos-nya, Wang Xiang menuliskan Mi 9 menggunakan ukiran laser tingkat nano dan lapisan nano dua lapis untuk menciptakan pekerjaan cat 'holografik' yang unik.

Dalam gambar render resmi dari Xiaomi itu, terlihat Mi 9 hadir dalam bautan warna biru. Namun kemungkinan berubah saat perangkat terkena cahaya dari sisi berbeda.

Dalam penampakan yang lebih jelas, laman XDA memperlihatkan gambar Mi 9, termasuk versi warna hitamnya. Perangkat ini bakal hadir dengan tiga kamera utama dan sebuah flash di bawah ketiga sensor kamera itu.

Terdapat pula semacam cincin di sekitar sensor utama yang belum jelas penggunaannya. Ada pula bocoran penampakan depan Mi 9 yang hadir dengan sebuah notch di bagian atas layar. Dalam hal ini, Xiaomi menerapkan notch berbentuk mirip huruf U kecil.

Xiaomi Mi 9 pun diprediksi akan memiliki chipset Snapdragon 855 dengan modem X24, dengan RAM 6GB dan internal memori sebesar 128GB, dengan harga jualnya berkisar US436 dolar atau setara Rp6,1 jutaan.