SAMPAIKAN HIMBAUAN TENTANG NETRALITAS KEPADA PEMERINTAH DESA ULU PULAU

18 Oktober 2024
SAMPAIKAN HIMBAUAN TENTANG NETRALITAS KEPADA PEMERINTAH DESA ULU PULAU

SAMPAIKAN HIMBAUAN TENTANG NETRALITAS KEPADA PEMERINTAH DESA ULU PULAU

RIAU1.COM - Saat berkunjung ke Kantor Desa Ulu Pulau Kecamatan Bantan, Ps. Kanit Binmas Polsek Bantan Aipda Marwanto menyampaikan himbauan Kepada Seluruh Pegawai Desa Ulu Pulau agar tetap menjaga Netralitas tidak berpihak kepada salah satu Pasangan Calon Gubernur / Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati menjelang Pilkada Serentak 2024 guna menjaga Stabilitas Kamtibmas di Kecamatan Bantan Kab. Bengkalis.

Ps. Kanit Binmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, jangan sampai membuat kericuhan dan menyebarkan berita-berita hoax yg tak jelas sumber beritanya serta jangan terpancing terhadap isu-isu politik yg berkembang saat ini, selain itu juga pak bhabin mengatakan agar selalu berkoordinasi kepada bhabin setempat setiap ada permasalahan yg akan menimbulkan konflik sosial ditengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Bantan.

Silahkan berbeda pilihan, tapi tujuan tetap sama ingin memilih pemimpin yang amanah demi mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang lebih baik lagi, kemudian Beberapa tahapan pemilu saat ini sudah berjalan yaitu tahapan kampanye.

Untuk itu mari bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing, jangan lupa tanggal 27 November 2024 untuk datang ke TPS disekitar tempat tinggalnya untuk memberikan suaranya.