SAAT RAPAT DIKANTOR DESA, BHABINKAMTIBMAS HIMBAU SELURUH PESERTA RAPAT  UNTUK BERSAMA-SAMA MENCIPTAKAN SITUASI AMAN DAN KONDUSIF

18 Oktober 2024
SAAT RAPAT DIKANTOR DESA, BHABINKAMTIBMAS HIMBAU SELURUH PESERTA RAPAT  UNTUK BERSAMA-SAMA MENCIPTAKAN SITUASI AMAN DAN KONDUSIF.

SAAT RAPAT DIKANTOR DESA, BHABINKAMTIBMAS HIMBAU SELURUH PESERTA RAPAT  UNTUK BERSAMA-SAMA MENCIPTAKAN SITUASI AMAN DAN KONDUSIF.

RIAU1.COM -Dalam situasi dan kondisi apapun, setiap personil Polri harus tetap menjaga Kamtibmas diwilayah Desanya Masing-masing, Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Aipda Junaidi Kurniawan saat menghadiri rapat Musrenbang di Desa Binaannya.

Pada kesempatan tersebut, pak bhabin menyampaikan pesan-pesan Bpk Kapolsek Bantan AKP Said Muhammad Ali Hanapiah, yang ingin mewujudkan wilayah Kecamatan Bantan aman dan kondusif selama dibawah kepemimpinannya.

Kapolsek menyampaikan kepada seluruh personel Polsek Bantan khususnya para bhabinkamtibmas agar turun ke lapangan langsung untuk menggandeng Bhabinsa dan Pemerintah Desa sama-sama menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh masyarakatnya menjelang kegiatan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, jangan sampai membuat kericuhan dan menyebarkan berita-berita hoax yg tak jelas sumber beritanya serta jangan terpancing terhadap isu-isu politik yg berkembang saat ini,.

Selain itu juga Pak Bhabin menyampaikan agar selalu berkoordinasi kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa setempat setiap ada permasalahan yg akan menimbulkan konflik sosial ditengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Bantan.

Pesan terakhir yang disampaikan oleh Pak Bhabin sebelum penutupan, Bhabin menyampaikan Saat ini beberapa tahapan pemilu sudah dilalui yang mana saat ini sudah memasuki tahapan kampanye.

Untuk itu mari bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal  masing-masing, jangan lupa tanggal 27 November 2024 untuk datang ke TPS disekitar tempat tinggalnya untuk memberikan suaranya guna memilih pemimpin 5 tahun kedepan.