Ribuan Masyarakat Ramaikan Tabligh Akbar Hari Jadi Bengkalis

Ribuan Masyarakat Ramaikan Tabligh Akbar Hari Jadi Bengkalis

26 Juli 2024
Tabligh Akbar Hari Jadi Bengkalis

Tabligh Akbar Hari Jadi Bengkalis

RIAU1.COM - Sempena Hari Jadi ke-512 Bengkalis, digelar Tabligh Akbar yang disampaikan  Ustadz Anugrah Cahyadi.

"Semoga dengan terselenggaranya Tabligh Akbar ini, menjadikan kita semua senantiasa istiqomah dalam menjaga serta merawat keimanan dan ketaqwaan di setiap aktifitas kehidupan,"kata Bupati Bengkalis Kasmarni.

Kemudian dia juga menyebutkan, bahwa tausyiah dan zikir kebangsaan sempena hari jadi ke-512 bengkalis tahun 2024 ini adalah sebagai wujud rasa syukur kepada Allah, atas segala nikmat yang telah diberikan-Nya untuk masyarakat dan Negeri Bengkalis yang saat ini terus mengalami kemajuan, kesejahteraan dan kegemilangan. 

"Mari kita berdo’a semoga para pendiri dan pejuang Bengkalis yang selama ini telah mendharma bhaktikan diri mereka, baik dengan materi, keringat, bahkan dengan darah sekalipun, diberi ganjaran pahala, serta mendapatkan tempat yang baik bersama para syuhada," ajaknya.

Kasmarni juga mengajak semua pihak untuk terus bersyukur, karena para pendiri dan pejuang Bengkalis telah mewariskan nilai-nilai perjuangan. Tentunya perjuangan ini harus kita implementasikan melalui kerja nyata, inovasi dan sinergi dalam membangun Bengkalis sebagai salah satu kawasan pemerintahan yang ada di Negeri Junjungan. 

"Maka mari kita bersama-sama menguatkan komitmen guna menjawab tantangan dan persoalan masa depan, melalui tekad yang kuat untuk maju dan semangat serta terus melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik, agar kita dapat mendorong tegaknya marwah, negeri maju dan masyarakat sejahtera," pintanya.*