Pjs Bupati Bengkalis Tinjau Pelayanan RSUD Mandau

23 Oktober 2024
Alat Kesehatan di RSUD Mandau yang ditinjau Pjs Bupati Bengkalis

Alat Kesehatan di RSUD Mandau yang ditinjau Pjs Bupati Bengkalis

RIAU1.COM - Penjabat sementara (Pjs) Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Camat Mandau.

Pjs Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono mengatakan bahwa kehadiran dirinya di Kecamatan Mandau tersebut, selain untuk bersilaturahim juga memastikan program-program pelayanan publik di Kecamatan Mandau ini benar-benar berjalan dengan baik, lancar dan efisien.

"Tadi saya sudah mendengarkan penjelasan dari Pak Camat Mandau bahwa program dan prestasinya sangat bagus dan luar biasa. Namun hal ini perlu ditingkatkan dan dipertahankan lagi. Salah satu program yang harus diintegrasikan dan terpadu yakni program pelayanan perceraian yang dilaksanakan di Kantor Camat Mandau. Program ini perlu diintegrasikan dengan pihak Disdukcapil supaya masyarakat tidak hanya mendapatkan surat akte perceraian namun juga langsung mengganti status KTP maupun KK,"kata Tavip.

Selanjutnya Tavip juga mengingatkan kepada seluruh ASN harus tetap netralitas pada pelaksanaan Pilkada tahun 2024.

"Kita sebagai ASN wajib melayani masyarakat dengan tulus, ikhlas, berkualitas dan tuntas,"ujar dia.

Sebelum melanjutkan kunjungan ke RSUD Mandau, Pjs bersama rombongan terlebih dahulu mengunjungi Galeri Grand Mandau sekaligus menyapa dan memberikan semangat kepada seluruh perajin.

Kemudian rombongan Pjs Bupati Bengkalis kembali melanjutkan kunjungan ke RSUD Mandau.

Tiba disana Pjs langsung meninjau dan mengecek sejumlah tempat pelayanan kesehatan yang ada di RSUD. Tidak luput kala itu Tavip menyapa warga serta memberikan kekuatan supaya pasien tetap bersabar dan berdoa.*