Pemko Dumai Percepat Sertifikasi Barang Milik Daerah

Pemko Dumai Percepat Sertifikasi Barang Milik Daerah

2 September 2024
Rakor Penerbitan BMD Pemko Dumai

Rakor Penerbitan BMD Pemko Dumai

RIAU1.COM - Rapat koordinasi (Rakor) Sertifikasi Dan Penerbitan Barang Milik Daerah (BMD) Pemko Dumai yang bertempat di Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim, Senin (02/09/2024) dihadiri Wali Kota, H. Paisal.

Rakor ini diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut dalam rangka mendorong pencegahan Korupsi dalam bentuk Sertifikasi dan Penertiban Barang Milik Daerah (BMD) Pemerintah Kota Dumai.

Pemerintah Kota Dumai dalam hal ini memiliki prasarana, sarana, dan utilitas umum (PSU) sebanyak 336 Aset Bidang dan yang sudah bersertifikasi berjumlah 237.

Dalam sambutannya Wali Kota Dumai H. Paisal mengucapakan terima kasih kepada KPK yang telah mengadakan rapat tersebut dan pihaknya akan tetap berkomitmen untuk mencari solusi dalam mensertifikasi aset daerah.

"Kami akan komitmen untuk mencari solusi untuk permasalahan aset daerah ini karena ini sangat berdampak kepada PAD Kota Dumai, insyallah kita akan saling koordinasi untuk percepatan sertifikasi dan dapat kita maksimalkan nantinya," harapnya.*