Pelaksanaan Program Pokok PKK Bengkalis Dievaluasi

26 September 2024
Monitoring dan evaluasi PKK Bengkalis

Monitoring dan evaluasi PKK Bengkalis

RIAU1.COM - Monitoring dan evaluasi terhadap 10 program pokok PKK digelar Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan ini menghadirkan langsung tim monitoring dan evaluasi dari Tim Penggerak PKK Provinsi Riau yang dihadiri Ketua Pokja III Erlina Khairul beserta rombongan.

Dihadapan tim Penggerak PKK Provinsi Riau, Ketua Pokja IV Rita Puspa mengekspose 10 program PKK Kabupaten Bengkalis, sekaligus menyampaikan seluruh program pokok PKK yang telah dilakukan, mulai dari Pokja I, II, III hingga Pokja IV.

Rita juga menjelaskan secara rinci dan detail semua kegiatan program pokok PKK Kabupaten Bengkalis.

Rita sangat yakin bahwa Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis baik tingkat kecamatan, desa serta kelurahan sudah melakukan dan menjalani 10 program pokok PKK dengan baik.

Namun Rita tetap berharap seluruh Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis baik itu kecamatan, desa maupun kelurahan harus benar-benar memahami, menguasai dan mengamalkan 10 program PKK, sebagai pedoman dalam menjalankan kegiatan PKK.

Jangan sampai lanjut Rita, sebagai Tim Penggerak PKK tidak mengerti dengan 10 program pokok PKK. Karena ini penting sekali sebagai acuan dalam menjalankan dan mengimplementasikan semua kegiatan 10 program PPK.

"Sekali lagi kami mohon kepada seluruh Tim Penggerak PKK, baik itu tingkat kabupaten, kecamatan, desa hingga kelurahan supaya benar-benar mempelajari kembali 10 program pokok PKK," ucap Rita.*