Ingin Pilbup Bengkalis Lancar, Pjs Bupati Beri Pesan Penting di Kecamatan Bantan

6 Oktober 2024
 Pjs Bupati Bengkalis, Akhmad Sudirman Tavipiyono dalam arahannya

 Pjs Bupati Bengkalis, Akhmad Sudirman Tavipiyono dalam arahannya

RIAU1.COM - Pjs Bupati Bengkalis, Akhmad Sudirman Tavipiyono saat mengunjungi Kantor Camat Bantan, menyampaikan kepada seluruh pegawai baik itu, pegawai Kantor Camat Bantan, Kepala Desa dan Perangkat Desa dan jangan lakukan kampanye.

Tavip yakin bahwa semua masyarakat, terkhusus yang hadir sudah ada pilihan, namun dia berharap agar dapat menahan diri supaya tidak terjadi dan membuat kegaduhan.

"Kami ingin di Kabupaten Bengkalis semua adem, tertib dan hidup nyaman. Supaya semuanya bisa berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat pemilu nantinya,”kata dia.

Kemudian Tavip berpesan kepada Kepala Desa (Kades), untuk segera menyalurkan dana yang sudah diturukan BPKAD Kabupaten Bengkalis ke Desa-desa.

“Pesan untuk Kades, apabila dana sudah turun untuk segera disalurkan sesuai dengan yang telah direncanakan serta segera dipertanggungjawabkan agar mempercepat proses pencairan tahap selanjutnya,”Pesan Pjs. Bupati Bengkalis Tavip.

Dia juga berpesan, untuk mengantisipasi hadirnya banjir dan menghimbau kepada masyarakat untuk meminimalisir genangan air dipekarangan rumah, karena saat ini terjadi pembeludakan pasien Demam berdarah (DBD) di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Bengkalis.

“Saat ini lagi musim penghujan, kami melihat beberapa daerah mulai tergenang air, jadi kami berharap untuk Kades memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu membersikan pekarangan rumah dari genangan air yang tidak mengalir,”harap Tavip.*