HUT TNI di Bengkalis, Digelar Danramil Fishing Cup

27 Oktober 2024
Danramil Fishing Cup di Bengkalis

Danramil Fishing Cup di Bengkalis

RIAU1.COMDanramil Fishing Cup dalam rangka HUT ke-79 TNI, Ahad 27 Oktober 2024, di lokasi Kolam Pancing Desa Wonosari, dibuka Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono.

Kegiatan yang diselenggarakan Danramil 01 Bengkalis ini dengan tujuan agar pendekatan kepada masyarakat semakin erat dan mengangkat perekonomian masyarakat khususnya Desa Wonosari melalui UMKM dan Stand.

Pjs Bupati Tavip menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-79 TNI dan berharap semoga diusianya yang ke-79 ini, menjadi momentum penting bagi TNI untuk merayakan sejarah dan prestasi yang telah ditoreh selama ini.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan selamat HUT Ke-79 TNI, semoga menjadi momen penting bagi TNI untuk merayakan sejarah dan prestasi yang diperoleh sekaligus menjadi momen penting bagi masyarakat Indonesia dan masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk mengenal peran penting TNI," kata Tavip.

Kemudian Pjs Bupati Bengkalis Tavip berharap melalui lomba mancing ini, secara tidak langsung dapat menggelorakan dan mengedukasi masyarakat untuk membudayakan gemar makan ikan sebagai sumber protein hewani yang berguna bagi keluarga.

Lebih lanjut Tavip juga berharap dengan lomba mancing ini kelestarian lingkungan dapat dijaga bersama-sama dengan memanfaatkan potensi alam yang ada di desa dan sekitarnya untuk dijadikan pusat wisata dan aktifitas perekonomian masyarakat.

"Termasuk potensi kolam pancing desa Wonosari kecamatan Bengkalis ini, sehingga berdampak positif pada peningkatan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Bengkalis ini, karena dengan meningkatkan kunjungan wisatawan akan berdampak positif bagi UMKM dan perekonomian masyarakat yang ada di daerah dan sekitar kolam pancing ini,"tutur Tavip.*