HUT Bhayangkara ke-78, Pemkab Bengkalis: Semoga Polri Semakin Presisi

HUT Bhayangkara ke-78, Pemkab Bengkalis: Semoga Polri Semakin Presisi

1 Juli 2024
Penyerahan Piagam saat HUT Bhayangkara ke-78 di Bengkalis

Penyerahan Piagam saat HUT Bhayangkara ke-78 di Bengkalis

RIAU1.COM - Sekertaris Daerah (Sekda) Bengkalis Ersan Saputra TH, mewakili bupati Kasmarni menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-78, Senin 1 Juli 2024 pagi, di lapangan Tugu Bengkalis.

"Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat Hari Ulang Bhayangkara ke-78, kepada seluruh jajaran anggota Polri, khususnya di lingkungan Polres Bengkalis, semoga sukses selalu dalam menjalankan tugas serta diberikan kekuatan dalam mewujudkan Polri prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan," kata Ersan ketika usai menghadiri upacara.

Sekda juga mendoakan semoga Polres Bengkalis semakin dekat dan dicintai masyarakat dalam memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif di Negeri Junjungan.

"Mari kita doakan agar Polres Bengkalis sukses selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,”ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, atas segala dukungannya, sehingga berbagai kegiatan menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke-78, yang digelar Polres Bengkalis berlangsung meriah, lancar dan sukses.

AKBP Bimo mengatakan, dukungan serta kerja sama dari seluruh pihak, sangat membantu Polri dalam menjalankan tugas, dalam memberikan rasa aman, nyaman dan terus presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan).

Selanjutnya Kapolres menjelaskan, hari Bhayangkara adalah momen untuk meningkatkan rasa keadilan dan pentingnya menghormati serta mematuhi hukum.

"Mari kita menjadi warga negara taat hukum demi tercapainya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,"ajaknya.*