FLS2N Jenjang SD Kabupaten Bengkalis, Berikut Pemenangnya

FLS2N Jenjang SD Kabupaten Bengkalis, Berikut Pemenangnya

30 Juni 2024
Para pemenang FLS2N Jenjang SD Kabupaten Bengkalis

Para pemenang FLS2N Jenjang SD Kabupaten Bengkalis

RIAU1.COM - Seleksi Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Sekolah Dasar (SD) Kabupaten Bengkalis tahun 2024, ditutup Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Sekolah Dasar Disdik Bengkalis, Dirhamsyah akhir pekan ini.

Dirhamsyah berharap kepada seluruh peserta pemenang FLS2N tingkat Sekolah Dasar (SD) tahun 2024, bisa mewakili Kabupaten Bengkalis ke tingkat provinsi dan nasional.

"Kita berpesan kepada seluruh pemenang seleksi FLS2N jenjang Sekolah Dasar ini, supaya dapat terus berlatih dan belajar. Kepada pembina cabang seni ini, diharapkan juga terus melakukan pembinaan terhadap peserta didiknya. Agar mereka semua benar-benar mahir serta bertalenta di bidangnya masing-masing," pesan Dirhamsyah.

Selanjutnya, Dirhamsyah menjelaskan peserta seleksi FLS2N diikuti siswa/siswi Sekolah Dasar utusan 11 Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis telah diseleksi sebelumnya.

"Kepada anak-anak yang mendapatkan juara, kami diingatkan jagan cepat berpuas diri dulu, teruslah berlatih dan belajar. Dan anak-anak yang belum berhasil jangan pula berkecil hati, asah terus kemampuannya dengan rutin belajar,"pungkasnya.

Adapun pemenang FLS2N ini, untuk cabang lomba pantomim, juara I Kecamatan Bengkalis dengan nilai 275, udian nomor 02,  juara II Kecamatan Bantan dengan nilai 273, udian nomor 06 dan juara III Kecamatan Bukit Batu dengan nilai 253, undian nomor 04.

Cabang lomba tari, juara I Kecamatan Bengkalis dengan nilai 279, undian nomor 02, juara II Kecamatan Rupat dengan nilai 267, undian nomor 05 dan juara III Kecamatan Mandau dengan nilai 252 undian nomor 08.

Dan cabang lomba nyanyi solo, juara I Kecamatan Mandau dengan nilai 1037, undian nomor 05, juara II Kecamatan Bantan dengan nilai 957, undian nomor 06 dan juara III Kecamatan Bengkalis dengan nilai 942, undian nomor 09.*