Di Pasar Dewi Sartika Mandau, Pjs Bupati: Harga Kebutuhan Pokok Stabil

22 Oktober 2024
Pjs Bupati Bengkalis, Akhmad Sudirman Tavipiyono di Pasar Dewi Sartika Mandau

Pjs Bupati Bengkalis, Akhmad Sudirman Tavipiyono di Pasar Dewi Sartika Mandau

RIAU1.COM - Kunjungan sekaligus monitoring dilakukan Penjabat sementara (Pjs) Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono di Pasar Dewi Sartika Mandau, Selasa 22 Oktober 2024.

Peninjauan ini dilakukan Pjs Bupati Bengkalis, bertujuan untuk bersilaturahmi bersama masyarakat, para pedagang sekaligus memantau fluktuasi harga bahan pangan dan komoditas sebagai bagian dari upaya pengendalian inflasi di Kabupaten Bengkalis.

Selain itu untuk memastikan stabilitas harga serta melihat langsung kondisi pasar sebagai pusat perekonomian masyarakat tepatnya Pasar Dewi Sartika di Kecamatan Mandau.

Pjs Bupati Tavip menyampaikan bahwa harga kebutuhan pokok di pasar terpantau stabil. Ia juga menegaskan bahwa pemerintah daerah akan terus berupaya menjaga kestabilan harga agar tidak terjadi lonjakan yang dapat memberatkan masyarakat.

"Kalau kita lihat tadi, harga kebutuhan pokok terpantau stabil. Kami akan terus berupaya agar harga-harga ini tidak meningkat tajam, sehingga masyarakat bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga yang wajar," kata Tavip.

"Untuk bahan pokok seperti cabe rawit, bawang, telor, daging, ayam, minyak goreng dan beras. Alhamdulillah semua harganya masih relatif stabil,"sambung dia.*