DDS BHABINKAMTIBMAS SARANA  COOLING SYSTEM SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

22 Oktober 2024
DDS BHABINKAMTIBMAS SARANA  COOLING SYSTEM SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

DDS BHABINKAMTIBMAS SARANA  COOLING SYSTEM SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

RIAU1.COM -Door To Door System (DDS) merupakan salah satu kegiatan rutin bhabinkamtibmas mengunjungi warga binaannya dari rumah ke rumah sebagai upaya pendekatan untuk membangun  kepercayaan dan keakraban masyarakat kepada Polri 

Polsek Mandau, Senin tanggal 21 Oktober 2024 Bhabinkamtibmas Desa Harapan Baru dan Bathin Betuah Aipda Trismon dalam kegiatan DDS di Dusun Sidorejo Desa Harapan Baru Kec. Mandau terlihat akrab berkomunikasi aktif dan terinteraksi langsung dengan warga binaan dan berpesan pentingnya menjaga kerukunan dan solidaritas  bertetangga selain menghimbau menjaga kedamaian dan ketertiban serta menghindari konflik.

Dalam pelaksanaan DDS Aipda Trismon menyampaikan himbauan Kamtibmas :

  1. Bersinergi dengan Pihak Pemerintahan Desa, dan Kepolisian/Bhabinkamtibmas dalam Menjaga Keamanan degnan  Komunikasi yang Baik agar Terciptanya Situasi yang Aman Nyaman & Kondusif.
  2. Peka Terhadap Lingkungan Sekitar Agar Terjauh dari Musibah yang Berawal dari Cuaca yang Tidak Menentu dan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kepolisian.
  3. Tingkatkan Siskamling dan Bekerjasama dengan Warga Setempat Agar Meninimalisir Tingkat Kriminalitas 

Selain itu Aipda Trismon berpesan untuk selalu bekerja sama membantu Polri ungkap kejahatan dan tidak memberi celah kepada pelaku kejahatan untuk mencegah kesempatan niat pelaku kejahatan beraksi di wilayah binaan.

Apabila mendapat informasi tentang pelaku kejahatan atau kejadian kriminal segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polri terdekat dan sangat mengharapkan kerjasama warga.

Masyarakat merasa Nyaman dengan adanya sambang yg dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sehingga masyarakat dapat berinteraksi secara langsung dengan anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas , serta masyarakat akan senantiasa membantu pekerjaan Polri dilapangan Untuk kegiatan berjalan dengan aman, kondusif dan terkendali.