CARA TERBAIK DINGINKAN SUASANA JELANG PILKADA DENGAN CARA MERANGKUL TOKOH MASYARAKAT

28 Oktober 2024
CARA TERBAIK DINGINKAN SUASANA JELANG PILKADA DENGAN CARA MERANGKUL TOKOH MASYARAKAT

CARA TERBAIK DINGINKAN SUASANA JELANG PILKADA DENGAN CARA MERANGKUL TOKOH MASYARAKAT

RIAU1.COM -Sebentar lagi Pilkada Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati akan dilaksanakan, tepatnya pada tanggal 27 November 2024, Bhabinkamtibmas Desa Bantan Tua sambangi rumah tokoh masyarakat guna mengajak tokoh masyarakat tersebut untuk bersama-sama menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warganya agar tercipta suasana yg  aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024 ini.

Bpk Kapolsek Bantan AKP Said Muhammad Ali Hanapiah berharap ingin mewujudkan wilayah Kecamatan Bantan aman dan kondusif selama dibawah kepemimpinannya.

Kapolsek menyampaikan kepada seluruh personel Polsek Bantan khususnya para bhabinkamtibmas agar turun ke lapangan langsung untuk menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh masyarakatnya, jangan sampai membuat kericuhan dan menyebarkan berita-berita hoax yg tak jelas sumber beritanya serta jangan terpancing terhadap isu-isu politik yg berkembang saat ini.

Selain itu juga Personel Polsek Bantan juga menyampaikan agar selalu berkoordinasi kepada bhabin setempat setiap ada permasalahan yg akan menimbulkan konflik sosial ditengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Bantan.

Pak Bhabin mengajak tokoh masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas diwilayah desa, jangan lupa tanggal 27 November 2024 untuk datang ke TPS disekitar tempat tinggalnya untuk memberikan suaranya guna memilih pemimpin 5 tahun kedepan untuk provinsi Riau dan kabupaten Bengkalis.