Bakti Sosial Trail Adventure di Kabupaten Bengkalis

Bakti Sosial Trail Adventure di Kabupaten Bengkalis

23 Juni 2024
Pelepasan Peserta Bakti Sosial Trail Adventure

Pelepasan Peserta Bakti Sosial Trail Adventure

RIAU1.COM - Bakti Sosial Trail Adventure di Lapangan Pokok Jengkol Duri, Ahad, 23 Juni 2024 turut dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni.

"Khusus bagi seluruh trailer, yang akan tampil sebagai satria di dalam maupun di luar gelanggang trail adventure nantinya kami berpesan, jadilah teladan dan pelopor tertib berlalu lintas serta pelopor kamtibmas. Berlatihlah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai persahabatan dan semangat sportivitas serta memegang teguh sikap fair play,"kata bupati.

“Apresiasi yang tinggi kami berikan kepada Kapolres Bengkalis beserta jajaran serta pihak-pihak lainnya, yang telah menginisiasi penyelenggaraan Bakti Sosial Trail Adventure tahun ini,” ujar Bupati Kasmarni.

Dia menyebutkan, terselenggaranya kegiatan sempena hari Bhayangkara ke-78 merupakan wujud kepedulian dan kecintaan Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, serta meningkatkan kepedulian sosial dari semua pihak untuk saling membantu, saling membahu dan bergandeng tangan dalam menciptakan masyarakat yang sejahtera dan daerah yang damai, aman serta kondusif.

Sementara Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro saat membuka Bakti Sosial Trail Adventure, menyebutkan sempena hari Bhayangkara tahun 2024, sebanyak 17 kegiatan diselenggarakan Polres Bengkalis.

“Terimakasih kepada Bupati, Forkopimda dan sponsor lainnya atas suport untuk kegiatan-kegiatan kami, sehingga dapat dilaksanakan,” tutur Bimo.*