Pengurus Daerah IKA UNRI Bengkalis Dikukuhkan

Pengurus Daerah IKA UNRI Bengkalis Dikukuhkan

16 Agustus 2022
Saat pengukuhan

Saat pengukuhan

RIAU1.COM - Pengukuhan pengurus daerah Ikatan Keluarga Alumni (IKA UNRI) Kabupaten Bengkalis periode 2022-2026, Senin, 15 Agustus 2022 di Balai kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik, UNRI telah menghasilkan banyak lulusan berkualitas yang tersebar di berbagai daerah dan telah berkiprah diberbagai bidang seperti Pemerintahan, Politik, Bisnis, Pertanian dan lainnya.

"Dengan begitu sangat perlu sekali adanya wadah yang bisa mempersatukan alumni agar dapat berpartisipasi sekaligus memberikan sumbangsih kemajuan daerah," kata Bupati Kasmarni.

Bupati Kasmarni menambahkan Pemkab Bengkalis menyambut baik sekaligus mendukung pengukuhan pengurus daerah IKA UNRI Kabupaten Bengkalis, sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi.

"Kami berkomitmen untuk mendukung program dan kegiatan serta keberadaan IKA UNRI, karena saya merupakan alumni dari UNRI juga ni bapak ibu sekalian," ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati Kasmarni berharap dengan terbentuknya IKA UNRI dapat menyatukan alumni UNRI yang tersebar di seluruh kecamatan se-Kabupaten Bengkalis untuk membentuk jaringan komunikasi dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera. 

Adapun ketua IKA UNRI Kabupaten Bengkalis periode 2022-2026 dipimpin langsung oleh Abdul Fattah, Sekretaris Billy Yanis Saputra, dan Bendara Paulina dan diikuti oleh sejumlah pengurus.*