Minimalisir Pelanggaran, Seluruh Pejabat Kesbangpol Bengkalis Tandatangani Pakta Integritas

Minimalisir Pelanggaran, Seluruh Pejabat Kesbangpol Bengkalis Tandatangani Pakta Integritas

26 Januari 2022
Pejabat yang tandatangani pakta integritas

Pejabat yang tandatangani pakta integritas

RIAU1.COM - Pakta integritas ditandatangani seluruh pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bengkalis, Kamis 26 Januari 2022.

Dengan dilakukannya penandatanganan pakta integritas, Kaban Kesbangpol berharap kepada seluruh pejabat di lingkungan instansi ini agar fokus menjalankan tugas serta tetap hati-hati agar tidak terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan pelanggaran.

"Kami juga mengajak kepada kita semu untuk terus menjaga kekompakan sama-sama menjalankan tugas dan tanggung jawab yang kita emban. Kita ini satu keluarga," Kepala Badan Kesbangpol, H. Hermanto Baran.

Kemudian, ia juga menghimbau agar memperkuat diri untuk bisa terus meningkatkan kinerja demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis, Bermarwah Maju dan Sejahtera.

Loading...

"Dengan dilakukannya penandatangan pakta integritas dan perjanjian kinerja ini, besar harapan kita seluruh jajaran di Kesbangpol untuk mengindahkan perjanjian ini sebagai menjalankan tugas dari jabatan yang diemban,” sebut dia.

Ia juga mengingatkan seluruh pejabat Kesbangpol untuk bekerja dengan maksimal, tetap pada aturan dan harus tertib dalam administrasi.*