Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0303/Bengkalis Berbagi Sembako

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0303/Bengkalis Berbagi Sembako

11 Desember 2021
Saat pembagian sembako

Saat pembagian sembako

RIAU1.COM - Bakti sosial bagi sembako digelar Kodim 0303 Bengkalis dalam rangka memperingati hari juang TNI AD ke-76, bertempat di Aula Makodim 0303/Bengkalis Jalan Bantan Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis. 

Pada kegiatan memperingati hari juang TNI AD ini diberiiab sebanyak 50 paket kepada masyarakat diwilayah teritorial Kodim 0303 Bengkalis. 

Dandim mengatakan, 50 paket sembako tersebut diberikan kepada masyarakat yang memerlukan terutama Purnawirawan, Warakawuri, KBT dan anak yatim-piatu.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang kurang mampu, semoga dengan sembako yang diberikan ini dapat membantu dan meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama sesuai dengan tema yang diusung yaitu TNI angkatan darat bersama rakyat membangun bangsa,” papar dia. 

Kemudian Dandim menegaskan, TNI tidak dapat berjalan tanpa dibantu dari elemen masyarakat untuk membangun bangsa ini, TNI kuat apabila masyarakat dekat dengan TNI. 

Dikesempatan tersebut, Dandim turut memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kepada masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan bakti sosial peringatan hari juang TNI AD ke-76 yang diselenggarakan Kodim.*