Mudahkan Vaksinasi di Bengkalis, Mall Mandau City Buka Pusat Layanan Vaksin

Mudahkan Vaksinasi di Bengkalis, Mall Mandau City Buka Pusat Layanan Vaksin

29 November 2021
Vaksinasi di Bengkalis belum lama ini

Vaksinasi di Bengkalis belum lama ini

RIAU1.COM - Adanya layanan vaksin center di salah satu pusat perbelanjaan di Duri, Kecamatan Mandau akhirnya terwujud.

Belum lama ini, Bupati Bengkalis Kasmarni punya keinginan untuk membuka Pusat Layanan Vaksin atau Layanan Vaksin Center di Mall Mandau City.

“Waktu itu ibu bupati saat menghadiri vaksinasi massal untuk 5.000 masyarakat, bantuan Pertamina Hulu Rokan di Duri, Sabtu, 13 November 2021 menyampaikan azam atau berkeinginan agar ada layanan vaksin center. Alhamdulillah, azam atau keinginan ibu bupati hari ini sudah terwujud,” kata Kepala Dinas Kesehatan Bengkalis dr Ersan Saputra disela-sela menghadiri kegiatan donor darah Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ahad 28 November 2021.

Sebut dia, layanan itu sudah mulai sejak pekan ini, kini masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin bisa mendatangi vaksin centre di lantai 2 mall. Memastikan layanan vaksin centre berjalan baik, Kepala Dinas Kesehatan, dr Ersan Saputra disela kegiatan donor darah IDI cabang Bengkalis dilantai 1 mall, meninjau pelaksanaan vaksin di lantai 2 mall itu.

Loading...

Salah seorang vaksinator, Kiki mengatakan antusias warga untuk vaksin cukup tinggi. Setiap harinya ada sekitar 150 warga yang mendatangi layanan vaksinasi centre itu. 

"Hari ini kita layani vaksinasi 2 Sinovac. Antusias masyarakat cukup tinggi," tutur Kiki.*