Vaksinasi Kompak di Bengkalis Dipantau Kapolda dan Bupati

Vaksinasi Kompak di Bengkalis Dipantau Kapolda dan Bupati

26 Oktober 2021
Saat peninjauan vaksinasi

Saat peninjauan vaksinasi

RIAU1.COM - Pelaksanaan vaksinasi Kompak, Selasa, 26 Oktober 2021 yang dipusatkan di Lapangan Tugu Bengkalis ditinjau Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. 

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan target yang akan dilaksanakan vaksinasi di Kabupaten Bengkalis mencapai 22 ribu jiwa.

“Hal ini kita lakukan bersama Forkopimda dan relawan yang sudah bekerjasama dengan baik, semoga setiap kebaikan akan di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata Agung.

Dia menambahkan, hari ini Vaksinasi di lapangan Tugu Bengkalis berjumlah 5000 vaksin.

“Harapan kita dengan pelaksanaan vaksinasi ini tentu dalam menunjang program Pemerintah tentunya dengan meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bengkalis,” ujar Agung.

Loading...

Agung menjelaskan target vaksinasi yang dilaksanakan hari yakni Pelajar di Kecamatan Bengkalis, Mahasiswa yang akan melaksanakan pembelajaran tatap muka. Kemudian kita juga fokus kepada orang lanjut usia.

“Tadi juga saya sudah melihat antusias masyarakat untuk pelaksanaan vaksinasi, kesiapan para petugas kita cek sangat siap dan matang, semoga kerjasama yang dilaksanakan ini terus berlanjut,” tuturnya.

Selanjutnya Agung berharap agar masyarakat Kabupaten Bengkalis tercapai Herd Immunity atau kekebalan tubuh,semoga melalui usaha bersama dan ikhtiar bersama dapat diwujudkan.*