Pendapatan Buruh di Bengkalis Menurun Hingga 80 Persen Selama Pandemi

Pendapatan Buruh di Bengkalis Menurun Hingga 80 Persen Selama Pandemi

3 Agustus 2021
Arifin

Arifin

RIAU1.COM -Selama Pandemi Covid-19 yang terus terjadi di negeri ini (Indonesia red,) membuat penghasilan dan pekerjaan para buruh terus merosot di bandingkan penghasilan sebelumnya, sebelum adanya pandemi covid.

Keluhan tersebut seperti disampaikan wakil ketua F-SPTI Kabupaten Bengkalis Arifin kepada media ini, Senin 2 Agustus 2021.

Diutarakannya dengan sulitnya keadaan para buruh selama pandemi covid ini, membuat penghasilan buruh menurun mencapai 80 persen.

"Memang dimasa pandemi covid-19 ini, pendapatan buruh sangat jauh merosot dari sebelumnya. Masalahnya para buruh jarang mendapatkan kerja seperti kurangnya barang yang jarang masuk. Dan penurunan penghasilan buruh di Bengkalis sudah mencapai 80%,"ungkap Arifin Senin.


Dari 169 cm hingga 175 cm dalam 2 bulan. Metode baru untuk menambah tinggi badan
Ilmuwan Jepang telah menemukan metode untuk menambah tinggi manusia. Detailnya di sini.

Lanjut Arifin, dengan kondisi kesulitan para buruh saat ini khususnya di Bengkalis bisa dikatagorikan masih aman, lantaran tidak adanya aksi solidaritas dari buruh Bengkalis.

"Perlu saya sampaikan hingga saat ini, untuk aksi atau gerakan solidaritas dari para buruh Bengkalis tidak ada. Dan untuk para buruh yang tergabung di F-SPTI Bengkalis itu sebanyak 680 orang pekerja buruh,"ujarnya lagi. (hari)