Bersih dan Banyak Tempat Duduk, Taman Air Mancur Jadi Pilihan Tempat Ngabuburit Warga Bengkalis

Bersih dan Banyak Tempat Duduk, Taman Air Mancur Jadi Pilihan Tempat Ngabuburit Warga Bengkalis

4 Mei 2021
Taman Air Mancur Jadi Pilihan Tempat Ngabuburit Warga Bengkalis

Taman Air Mancur Jadi Pilihan Tempat Ngabuburit Warga Bengkalis

RIAU1.COM -Menjelang pelaksanaan berbuka puasa, taman air mancur dan lapangan pasir taman Andam dewi yang terletak di Jalan Sudirman, Kelurahan Bengkalis kota, Kecamatan Bengkalis setiap sore harinya dipenuhi warga masyarakat sambil menunggu waktu berbuka puasa, Senin 3 Mei 2021.

Dari pantauan Riau24.com diareal taman, sebagian warga dan anak kecil bersama sama menghabiskan waktunya dengan bercengkrama dan menikmati fasilitas yang ada.

Taman air mancur di Bengkalis ini, sebelumnya sudah lama tidak dihidupkan tak tau kejelasannya. Tetapi pada Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021 ini taman air mancur kembali di aktifkan oleh Pemkab Bengkalis melalui Dinas terkait.

Setelah kembali diaktifkan air mancurnya, sebagian orang tua yang menemani anak-anaknya bermain di taman tersebut, sekaligus menunggu jelang berbuka puasa.

Loading...

Siti Maryam warga Bengkalis ini mengaku sengaja datang ke taman air mancur bersama suami dan dua anaknya untuk menunggu waktu berbuka puasa. Taman ini dipilihnya sebagai tempat ngabuburit lantaran, bersih dan banyaknya tempat duduk.



"Jelang atau menunggu buka puasa, kami main main ke taman ini sambil membawa anak anak bermain,"ungkap Siti Maryam.


Menurutnya taman air mancur cocok dijadikan tempat ngabuburit. Karena selain ramai dikunjungi banyak orang, taman ini terbilang bersih jika dibandingkan taman-taman lainnya. Apalagi, taman ini terletak ditengah tengah kota Bengkalis. (Hari)