Usai Dilantik Kasmarni-Bagus Belum Tempati Rumah Dinas

Usai Dilantik Kasmarni-Bagus Belum Tempati Rumah Dinas

1 Maret 2021
Pelantikan Kasmarni dan Bagus oleh Gubernur Riau

Pelantikan Kasmarni dan Bagus oleh Gubernur Riau

RIAU1.COM -Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni - Bagus Santoso,  sehari setelah dilantik belum terlihat aktifitas pimpinan baru Bengkalis di Kota Bengkalis, Sabtu 27 Februari 2021.

Seperti ditempat kediaman rumah dinas Bupati maupun Wakil Bupati Bengkalis Jalan Antara yang masih terlihat sepi.

Lampu luar kediaman dinas Bupati dan Wakil Bupati yang saling berhadapan itu juga terlihat masih menyala. Tidak ada terlihat aktifitas bupati maupun wakilnya dari luar rumah. 

Kendaraan dinas pun tidak terlihat terpakir didepan pintu rumah. Hanya saja suasana eforia pelantikan masih terasa disekitaran rumah dinas mereka, terlihat karangan bunga dan ucapan selamat atas pelantikan kemarin masih bejejer di sepanjang jalan antara hingga masuk halaman rumah dinas.

Sekretaris Daerah Bengkalis Bustami HY mengatakan, agenda Bupati Bengkalis rencana akan mengelar pisah sambut Minggu malam besok. Kemudian Senin pagi baru akan digelar agenda rutin.

"Senin akan ada konsolidasi dengan mengelar rapat staff yang intinya pengarahan dari Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis kepada seluruh jajaran pemerintah daerah Bengkalis terutama jajaran pejabat eselon II dan Pejabat esolan III seperti Kabag dan Camat," ungkap Bustami HY, Sabtu



Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Harian LAMR Bengkalis Datuk Sri Sofyan Said mengatakan, pihak LAMR Bengkalis juga nanti akan menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. Penyambutan akan dilaksanakan dengan kegiatan adat berupa tepung tawar.

"Kita sudah siapkan kegiatannya tinggal menunggu mereka datang. Karena belum tau kapan jadwal mereka sampai, saat mereka sampai di Bengkalis langsung kita sambut dan akan di kabari mereka,"pungkas Sofyan. (hari)