Koramil 07/Bukit Batu Razia Prokes di Pelabuhan Sei Pakning Bengkalis

Koramil 07/Bukit Batu Razia Prokes di Pelabuhan Sei Pakning Bengkalis

20 Oktober 2020
Koramil 07/Bukit Batu Razia Prokes di Pelabuhan Sei Pakning/R24

Koramil 07/Bukit Batu Razia Prokes di Pelabuhan Sei Pakning/R24

RIAU1.COM -BENGKALIS - Dalam upaya mencegah menyebarnya virus Corona atau yang disebut covid-19. Senin 19 Oktober 2020 kemarin. Koramil 07/Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan.

Pendisiplinan protokol kesehatan oleh Koramil 07/ Bukit Batu itu dilakukan diarea Pelabuhan penyeberangan Roro Sei Selari Pakning.

Hal tersebut seperti dilakukan Serma Amir Mahmud petugas Babinsa Koramil 07/Bukit Batu. Dalam giat rutin tersebut dirinya bersinergi bersama instansi Polri dari Polsek Bukit Batu, Dishub, BPBD dan Satpol PP.


"Sasaran dalam kegiatan tersebut adalah tentang aturan wajib memakai masker serta sekaligus melakukan cek suhu tubuh kepada para penumpang kapal,"ujar Serma Amir Mahmud.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukannya sekaligus memberikan arahan kepada para penumpang agar selalu menerapkan 3M diantaranya, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak


"Karena, hingga saat ini kita masih dihadapi pada masa pandemi covid 19 untuk itu kita harus benar-benar mengikuti protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan selalu menjaga kesehatan dengan membudayakan pola hidup bersih dan sehat,"ucapnya.

"Kepada seluruh elemen masyarakat kami menghimbau agar tetap mematuhi segala aturan dan himbauan yang telah disampaikan sebagai upaya untuk mendukung memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid 19 di negeri ini,"ungkapnya menghimbau.(hari)