Mahasiswa Gempur Demo Tolak RUU Cipta Kerja di Bengkalis

Mahasiswa Gempur Demo Tolak RUU Cipta Kerja di Bengkalis

8 Oktober 2020
demo gempur di bengkalis/R24

demo gempur di bengkalis/R24

RIAU1.COM -BENGKALIS - Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Pemuda Buruh dan Rakyat (Gempur) di Kabupaten Bengkalis melakukan unjukrasa, lapangan Tugu Bengkalis, Kamis (8/10).

Unras tersebut bertujuan menolak dan membatalkan UUU Omnimbus Law Cipta Kerja, massa ucai menyampaikan orasi dan berkumpul di lapangan tugu. Rencananya aksi akan berakhir di gedung DPRD Bengkalis Jalan Antara.


Adapun masing masing mahasiswa dipimpin dari masing masing kordinator lapangan disetiap Kampus yang ada di kabupaten Bengkalis. Dalam orasinya saat ini penderitaan rakyat semakin parah.

"Rakyat kita semakin hari semakin ditindas, rakyat semakin disusahkan dengan orang orang yang banyak berkepentingan diri sendiri,"ujar salah satu mahasiswa dalam orasinya.

Loading...


Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan meminta kepada para aksi masa agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Kepada rekan rekan silahkan ber orasi, kami minta agar senantiasa menjaga kondusifitas. Dan jangan terpancing emosi dan isu isu yang ada,"ujar Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan.

 
"Sampaikan aspirasi adik adik dengan baik dengan sopan, kami mendukung apa yang rekan rekan akan sampaikan, tetap menjaga kondusifitas,"ucap Kapolres lagi.(hari)