Wanita Muda di Bengkalis, Coba Bunuh Diri dengan Makan 20 Butir Obat Sakit Kepala

Wanita Muda di Bengkalis, Coba Bunuh Diri dengan Makan 20 Butir Obat Sakit Kepala

4 Juni 2020
Wanita Muda di Bengkalis, Coba Bunuh Diri dengan Makan 20 Butir Obat Sakit Kepala/R24

Wanita Muda di Bengkalis, Coba Bunuh Diri dengan Makan 20 Butir Obat Sakit Kepala/R24

RIAU1.COM -BENGKALIS- Seorang gadis tidak sadarkan diri di taman andam Dewi Jalan Sudirman pelabuhan Bandar Sri Laksemana (BSL), membuat warga heboh, Selasa 2 Juni 2020 pukul 14.30 WIB kemarin.

Wanita muda yang tergeletak di taman itu, kemudian di evakuasi oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkalis serta dilarikan ke rumah sakit RSUD Bengkalis.

Informasi yang dirangkum Riau24.com bahwa penyebab tergeletaknya perempuan tersebut, diduga akan melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum sebanyak 5 papan Paramex atau 20 butir.

Kemudian, setelah diindetifikasi petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis, korban tersebut adalah M (17), warga Sri Pulau Kecamatan Bengkalis.

Saat dilokasi ditemukan gadis itu, petugas juga menemukan 5 tablet obat sakit kepala dengan kondisi habis 1 tablet berisikan 4 butir pil,  1 buah botol minuman berkarbonat, dan 1 botol air mineral.

"Korban pertama ditemukan warga asal Kecamatan Bantan tergeletak. Kemudian meminta pertolongan ke petugas BPBD," ungkap Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, S.H, M.H, saat dikonfirmasi Riau24.com.

Saat ini kondisi korban, sambung AKP Maitertika sudah dalam keadaan stabil, dan telah dilakukan penanganan dengan memberikan obat penetral.

"Kondisi korban masih lemas, sehingga harus diobservasi dengan melakukan rawat inap. Menurut keterangan saudara korban, sebelumnya telah terjadi cekcok mulut, dimungkinkan korban tersinggung,"tambah Kapolsek AKP Maitertika. (hari)