Ratusan Masyarakat Bengkalis Penuhi Jalan Sudirman, Beli Baju Lebaran!

Ratusan Masyarakat Bengkalis Penuhi Jalan Sudirman, Beli Baju Lebaran!

24 Mei 2020
Ratusan Masyarakat Bengkalis Penuhi Jalan Sudirman, Beli Baju Lebaran!/R24

Ratusan Masyarakat Bengkalis Penuhi Jalan Sudirman, Beli Baju Lebaran!/R24

RIAU1.COM -BENGKALIS - Walaupun sudah diterapkan Kabupaten Bengkalis sebagai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejak 18 Mei 2020 lalu soal virus Corona.

Sebagian ruas Jalan di Kota Bengkalis juga dilakukan penutupan, diantaranya, Jalan A. Yani, Jalan Sudirman dan Jalan Diponegoro. Jalan jalan tersebut dijaga ketat oleh aparat petugas dari tim gugus tugas Covid-19.

Dari pantauan Riau24.com, Sabtu 23 Mei 2020 pada pukul 21.30 WIB malam kemarin. Ratusan masyarakat Bengkalis memenuhi Jalan Sudirman Bengkalis dan sekitarnya.

Ratusan masyarakat yang turun di Jalan itu lantaran mau berbelanja kebutuhan. Mereka mendatangi disetiap pertokoan di kota Bengkalis menjelang Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada Minggu 24 Mei 2020.

"Mau beli baju dan sendal anak anak buat dia lebaran besok. Kami tau ada di Bengkalis ada penerapan PSBB tapi di Bengkalis pusat kota hanya satu satunya yang ada,"ujar singkat Wira kepada Riau24.com.

Loading...

Terpisah, salah seorang pemilik Toko yang berjualan Sendal di Bengkalis saat diwawancarai soal penerapan PSBB di Bengkalis. Ia mengungkapkan bahwa jika ia tidak membuka tokonya terus dari mana mau membayar gaji dan memberikan THR untuk karyawannya.

"Kalau kami tidak buka toko kami, dari mana kami mau membayar gaji mereka, kasianlah karyawan kami. Mereka itulah yang diharapkan lagi. Dan Alhamdulillah malam ini lumayan juga orang yang berbelanja disini,"pungkasnya singkat. (hari)