Abdul Kadir Kembalikan Formulir Balon Pilkada 2020 Bengkalis ke DPC PKB

Abdul Kadir Kembalikan Formulir Balon Pilkada 2020 Bengkalis ke DPC PKB

7 Desember 2019
Abdul Kadir mengembalikan formulir ke DPC PKB Bengkalis

Abdul Kadir mengembalikan formulir ke DPC PKB Bengkalis

RIAU1.COM - Abdul Kadir salah satu bakal calon (balon) Bupati Bengkalis menyerahkan berkas formulir pendaftaran di Pilkada 2020 ke DPC PKB Bengkalis, Jumat 6 Desember 2019 kemarin.

Pengembalian berkas formulir balon Bupati Abdul Kadir diwakili salah satu tim yakni Udastian bersama anggota tim lainnya, lantaran yang bersangkutan tidak bisa hadir, karena sedang di luar daerah.

Saat penyerahan formulir tersebut, langsung disambut Ketua DPC PKB Bengkalis Misliadi didampingi sejumlah pengurus, diantaranya Wakil Ketua Dewan Suro dan Bendahara panitia penjaringan Balon Bupati periode 2021-2026.

"Beliau menyampaikan salam dengan permohonan maaf karena tidak bisa hadir untuk mengembalikan berkas formulir secara langsung," kata Udastian.

Udas menyampaikan, pihaknya optimis PKB Bengkalis bisa berkoalisi untuk memberikan dukungannya agar bersama PKB bisa mewujudkan masyarakat Kabupaten Bengkalis sejahtera, makmur dan berdaulat.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Bengkalis, Misliadi mengungkapkan, hingga saat ini dari 9 Balon yang mengambil formulir, baru 6 Balon telah menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke PKB yakni Karmarni, Mc Kendro, Muhammad, Masuri, Tamrin Mali dan Abdul Kadir.

"Sedangkan, Norman Wahab, M Syahminan dan Wan M Sabri belum mengembalikan berkas. Oleh karena itu, bagi yang belum menyerahkan berkas, maka belum resmi mendaftar ke PKB," pungkasnya.