Prabowo Subianto jadi Menteri Jokowi, Ini Kata Relawan Prabowo-Sandi Bengkalis

Prabowo Subianto jadi Menteri Jokowi, Ini Kata Relawan Prabowo-Sandi Bengkalis

23 Oktober 2019
Prabowo Subianto dilantik jadi Menteri Pertahanan RI

Prabowo Subianto dilantik jadi Menteri Pertahanan RI

RIAU1.COM - Prabowo Subianto bergabung dan terpilih menjadi menteri Kabinet Jokowi-Maruf priode 2019-2024 mendatang, sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI.

Relawan dan juga tim pemenangan Prabowo-Sandiaga di Kabupaten Bengkalis, Sukma Irawan Auzar mengatakan, keputusan Prabowo tentunya memiliki pertimbangan serta kalkulasi politik yang sangat matang.

"Menurut saya, langkahnya (Prabowo) itu merupakan langkah yang sangat matang guna memulihkan serta menyelesaikan perbedaan pasca Pilpres lalu," ujarnya.

Sukma Irawan Auzar menuturkan, Pilpres 2019 lalu sudah selesai, idealnya hari ini rekonsiliasi memandang permasalahan itu jauh lebih besar. "Artinya ada hal yang lebih penting antara Prabowo dan Jokowi, agar Indonesia lebih baik kedepan," tuturnya.

Menyoal adanya relawan Prabowo-Sandi di Riau yang kecewa dan mempermasalahkan bergabungnya Prabowo dalam kabinet Jokowi-Maruf saat ini. Sukma menilai hal itu biasa dalam perpolitikan Indonesia.

"Kalau ada relawan yang kecewa, itu wajar-wajar saja. Idealnya, mereka berharap adanya perubahan di negeri ini dengan mengusung Prabowo. Tapi kini realita politiknya berbeda," sebutnya.

"Kalau saya, melihat apapun kondisinya, kita harus menyudahi carut marut dari dampak pilpres dan marilah kita menantap Indonesia lebih baik kedepan," pungkasnya.