700 Kader Baru Bergabung ke DPD PKS Bengkalis

700 Kader Baru Bergabung ke DPD PKS Bengkalis

20 Oktober 2019
Ratusan kader baru DPD PKS Bengkalis

Ratusan kader baru DPD PKS Bengkalis

RIAU1.COM - Sebanyak 700 kader baru bergabung ke DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis, dengan itu Khairul Umam yang merupakan Ketua DPRD Bengkalis langsung mengajak semua pihak untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Selamat datang, dengan bahagia kita menyambut pelantikan 700 orang kader baru dan dengan ini kita bertambah jumlah untuk saling menguatkan dan bahu-membahu dalam kebaikan serta pelayanan terhadap masyarakat," ujar Khairul Umam, Ahad 20 Oktober 2019 di Kecamatan Mandau.

Khairul Umam juga menyampaikan, jumlah kader yang mendaftar menjadi anggota baru di PKS lebih dari yang hadir saat pelantikan ini. "Jumlah yang mendaftar jauh lebih banyak. Insya Allah kita akan buatkan pelantikan tahap berikutnya," tambahnya.

Loading...

Diutarakan Khairul Umam, yang Training Orentasi PKS ini juga dihadiri Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief, Wakil Ketua DPW PKS Riau Syamsuddin B, anggota DPRD Bengkalis Fraksi PKS, Danramil/04 Mandau Kapten Hulman Sitorus, Pengurus DPD PKS Bengkalis, Pengurus DPC PKS serta tamu undangan lainnya.