Selasa, 19 November 2019

BENGKALIS

Setelah PAN dan PDIP, Kini Kasmarni Mendaftar ke DPD Nasdem Bengkalis jadi Kandidat Pilkada 2020

news24xx


Kasmarni mengembalikan formulir balon bupati Bengkalis untuk Pilkada 2020 ke DPD Nasdem Kasmarni mengembalikan formulir balon bupati Bengkalis untuk Pilkada 2020 ke DPD Nasdem

RIAU1.COM - Kasmarni mendaftar ke DPD Nasdem Bengkalis sebagai bakal calon (calon) Bupati pada Pilkada Bengkalis tahun 2020 mendatang, Rabu 16 Oktober 2019.

Sebelumnya, istri Bupati Bengkalis Amril itu sudah mendaftar di dua partai, yakni PAN dan PDI-P, juga sebagai balon Bupati.

Kasmarni bersma tim tiba di Sekretariat DPD Nasdem Bengkalis langsung disambut Ketua DPD Nasdem Bengkalis Askori, Ketua Bapilu Mistar J Ambarita dan sejumlah pengurus DPD Nasdem.



BACA JUGA : Di Bengkalis, Sudah 207 Peserta Daftar CPNS Online

Iklan Riau1

"Ini partai yang ketiga saya mendaftar, Insya Allah sudah melangkah dengan Bismillah, maju untuk menjadi calon Bupati pada Pilkada Bengkalis 2020 mendatang," kata Kasmarni.

"Karena izin sang suami, saya bisa melangkah sampai sekarang ini, mohon dukungannya," sambungnya.

Kasmarni masih belum menyebutkan siapa yang menjadi wakil bupati, karena belum tentukan pilihan. "Untuk pasangannya belum ada, masih jomblo," imbuhnya.



BACA JUGA : Apresiasi Wisata Malam Kampung Melayu, Ini Kata Kadisbudparpora Bengkalis dan Ketua LAM

Disinggung apakah akan melanjutkan program suami Amril Mukminin yang saat ini masih sebagai Bupati Bengkalis. Kasmarni mengaku, dirinya memiliki visi misi tersendiri, walaupun sama tapi berbeda.

"Tapi perbedaan tidak menutup kemungkinan bersinergi membangun Kabupaten Bengkalis kedepan," ucapnya.

Kalau melanjutkan Kasmarni mengungkapkan, sebenarnya ia tidak ingin kata-kata 'melanjutkan'. "Karena bapak dengan saya visi misinya berbeda. Kalau memang kegiatannya menjadi prioritas dan bagus apa salahnya diteruskan," ungkapnya.

"Akan tetapi, kalau misalnya tidak bermanfaat walaupun itu 'warisan', tentu tidak kita teruskan," tegasnya.

Selain di tiga partai, PDIP, PAN dan Nasdem, Kasmarni juga berencana kembali mengambil formulir ke DPD PKS Bengkalis. Sebelumnya Kasmarni juga sudah mengambil formulir ke Partai Demokrat namun belum dikembalikan.





Loading...