3 Kandidat Balon Bupati/Wabup Pilkada 2020 Kembalikan Berkas ke DPD PAN Bengkalis

3 Kandidat Balon Bupati/Wabup Pilkada 2020 Kembalikan Berkas ke DPD PAN Bengkalis

10 Oktober 2019
Tiga kandidat kembalikan berkas  formulir balon Pilkada 2020 ke DPD PAN Bengkalis

Tiga kandidat kembalikan berkas formulir balon Pilkada 2020 ke DPD PAN Bengkalis

RIAU1.COM - Resmi mendaftarkan diri, tiga bakal calon (balon) Bupati Bengkalis periode 2021-2026, Kasmari, Bagus Santoso dan Rozali Saidun mengembalikan berkas ke DPD PAN Bengkalis, Kamis 10 Oktober 2019.

Kedatangan tiga orang balon Bupati Bengkalis tersebut, langsung disambut Ketua DPD PAN Bengkalis, Syaukani Al Karim didampingi Ketua Panitia Penjaringan Pilkada 2020, Suprapto dan Sekretaris Tim Pilkada 2020, Sukma Irawan Auzar.

Usai penyerahan berkas pencalonan serta melakukan penandatanganan, Kasmarni menyampaikan, dirinya benar dan siap mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkalis pada Pilkada 2020 mendatang.

"Dengan pencalonan saya, Bapak (Amril Mukminin) sudah merestui, apalagi bapak tidak ikut mencalon lagi. Apabila saya sudah ditetapkan KPU resmi sebagai calon Bupati, maka saya pastikan akan mengundurkan diri sebagai ASN," ujarnya.

Saat disinggung siapa bakal calon wakil, Kasmarni masih enggan menyebutkan. "Dan untuk calon Wakil itu dari mana-mana saja, saya ikut keputusan partai," sebutnya.

Loading...

Sementara itu, Rozali Saidun mengatakan, dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkalis, dan untuk Calon Wakil sudah ada gambaran beberapa nama. "Sudah ada beberapa nama, tapi belum bisa saya sampaikan di sini," ungkapnya.

Terpisah, Bagus Santoso menuturkan, dirinya belum menentukan akan jadi calon Bupati atau Wakil Bupati. "Itu semua kebijakan dari Partai, terserah Ketua PAN, dimana saya akan diletakkan posisi dimana, sebagai Calon Bupati monggo, Calon Wakil ya monggo," pungkasnya.