Daftar ke PAN, Masuri Maju jadi Balon Bupati di Pilkada Bengkalis 2020

Daftar ke PAN, Masuri Maju jadi Balon Bupati di Pilkada Bengkalis 2020

9 Oktober 2019
Masuri mendaftar jadi balon Bupati pada Pilkada Bengkalis 2020 ke DPD PAN

Masuri mendaftar jadi balon Bupati pada Pilkada Bengkalis 2020 ke DPD PAN

RIAU1.COM - Masuri yang merupakan Ketua Kadin Kabupaten Bengkalis dan juga Ketua Paguyuban Keluarga Masyarakat Jawa (PKMJ) Bengkakis resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) Bupati Bengkalis priode 2021-2026 mendatang.

Saat mendaftarkan diri Rabu 9 Oktober 2019, Masuri atau lebih dikenal dengan sapaan Mas Bagong ini tiba di Kantor DPD PAN pukul 10.00 WIB dengan mengenakan kemeja biru lengan panjang. Masuri juga didampingi beberapa timnya serta anggota S-FPTI Bengkalis.

Setibanya di Kantor PAN Bengkalis, Masuri langsung melakukan penandatanganan berkas surat pernyataan siap maju sebagai balon Bupati Bengkalis priode 2021-2026 pada Pilkada Bengkalis 2020 mendatang.

Usai Masuri melakukan penandatangan, tak lama berselang juga datang Wan Muhammad Sabri bersama timnya untuk menandatangani berkas pencalonan diri juga sebagai balon Bupati ke PAN.

Masuri menyatakan, tekadnya menjadi balon orang nomor satu di Bengkalis kedepan, berdasarkan penilaian serta sudut pandang pada seorang calon dapat referensi ke DPW dan DPP.

"Kita berharap dapat sudut pandang untuk para balon dan mudah-mudahan dapat referensi ke DPW dan DPP dan ini semua kita serahkan kepada mekanisme yang ada di partai ini," uajrnya.

Selain itu, Masuri berharap dari pertimbangan-pertimbangan itu tentunya yang terbaik pilihan dari pada PAN ini sendiri.

Loading...

Disamping itu, Masuri juga sebelumnya sudah mendaftarkan diri ke PDI-P dan Partai Nasdem dengan harapan dari keseluruhan partai tersebut bisa merekomendasikan dan mendapatkan perahu dari partai politik semaksimal mungkin.

"Selain dengan partai politik, dirinya juga melakukan pendekatan dengan masyarakat selaku pemegang hak berdaulat untuk memilih pemimpinnya ke depan, sehingga ada keseimbangan dalam memilih pemimpin yang tepat," ungkapnya.

Disinggung masalah bakal calon wakil, Bagong menyebutkan sudah ada nama yang dilirik yaitu dari Kecamatan Mandau. "Untuk balon wakil kita sudah ada, karena kita perwakilan dari pesisir tentunya memilih balon wakil dari daratan," tuturnya.

"Sehingga kita bisa bersama-sama membangun agar kedepannya Kabupaten Bengkalis lebih baik lagi," pungkasnya.

Saat dikantor PAN Masuri beserta rombongan langsung disambut ketua DPD PAN Bengkalis Syaukani Al Karim dan ketua panitia penjaringan Suprapto serta sekretaris PAN Sukma Irawan Auzar.