Jumat, 23 Agustus 2019

BENGKALIS

Warga Mandau Duri Heboh, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar

news24xx


Korban saat ditemukan tak bernyawa di kamarnya Korban saat ditemukan tak bernyawa di kamarnya

RIAU1.COM - Jalan Seroja Gang Bravo, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau mendadak heboh setelah salah seorang warganya ditemukan tewas di kamarnya, Kamis 18 Juli 2019.

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Haryadi, menerangkan korban yang diketahui bernama Sahat Taruli Hutasoit (32), pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang curigai korban tidak keluar dari rumah.

"Saat itu, sekitar pukul 14.00 WIB tetangganya datang ke rumah korban dengan maksud meminjam parang. Setelah dipanggil beberapa kali, tidak ada jawaban," kata Arvin.



BACA JUGA : Ke Riau, Menpar RI Ingin Pulau Rupat jadi Kawasan Ekonomi Khusus

Merasa curiga dan ada aroma tidak sedap saat ke kamar belakang rumah korban, saksi kemudian mengintip di kaca jendela dan melihat banyak lalat serta bau semakin menyengat.

"Saksi pun langsung menyampaikan ke tetangga lain dan juga menghubungi pihak keluarga korban. Bersama-sama keluarga dan Ketua RT kemudian mendobrak pintu rumah," terangnya.

"Kemudian korban ditemukan dalam keadaan meninggal, dengan kondisi tidak mengenakan pakaian dalam posisi tertelungkup di lantai," sambungnya.



BACA JUGA : Tingkatkan Mutu Pelayanan, Diskes Bengkalis Gelar Evaluasi Penggunaan Obat Rasional

Arvin melanjutkan, setelah mendapat informasi dari warga sekitar pukul 15.50 WIB, tim langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

"Dari keterangan sejumlah saksi, selama beberapa hari belakangan, korban memang tinggal seorang diri di rumah tersebut," sebutnya.

"Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Duri untuk dilakukan visum, guna mengetahui adanya tanda-tanda kekerasan atau tidak," pungkasnya.