Masyarakat Pulau Bengkalis 'Gerah' Listrik Sering Padam saat Magrib

Masyarakat Pulau Bengkalis 'Gerah' Listrik Sering Padam saat Magrib

4 Juli 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Masyarakat di Pulau Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau dibuat gerah dengan seringnya pemadaman listrik yang dilakukan oleh PT PLN Bengkalis sejak dua pekan terakhir.

Pihak PLN Cabang Bengkalis dinilai asal asalan saat melakukan pemadaman listrik. Disamping itu, pemadaman listrik juga tidak terjadwal sehingga banyak masyarakat komplain.

Hisyam salah seorang warga Bengkalis meminta kinerja PLN Cabang Bengkalis dievaluasi karena seringnya pemadaman listrik. "Kalau sering terjadi pemadaman listrik seperti yang terjadi sekarang ini, lebih baik pemimpin PLN di Bengkalis kembali dievaluasi kinerjanya," ujarnya.

"Evaluasi ini harus ada ketegasan dari Pemkab Bengkalis maupun DPRD Bengkalis, kalau masyarakat yang mengevaluasi nanti macam tak masuk akal, soalnya masyarakat hanya bisa menderita saja," sambungnya, Kamis 4 Juli 2019.

Hisyam menuturkan, pihak PLN Bengkalis kerap melakukan pemadaman listrik tanpa ada jadwal yang jelas, dan juga saat akan melaksanakan salat magrib.

"Mati lampu ini memang tak ado jadwal lagi, kadang siang kadang mau magrib, kan aneh kalau terus terusan listrik padam. Malah beban masyarakat bayar listrik makin mahal," tukasnya.