MTQ di Dumai, Bupati Sukiman Minta Para Kafilah Utusan Rohul Jaga Kesehatan Dan Harumkan Nama Rohul

21 April 2024
Malam pembukaan Musabaqoh Tilawatill Quran (MTQ) tingkat Provinsi Riau ke XLII (42).

Malam pembukaan Musabaqoh Tilawatill Quran (MTQ) tingkat Provinsi Riau ke XLII (42).

RIAU1.COM - Malam Pembukaan Musabaqoh Tilawatill Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Riau Ke XLII (42) Bupati Rokan Hulu(Rohul) H.Sukiman bersama Ketua TP PKK Rohul Hj.Peni Herawati Sukiman hadiri kemeriahan malam Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai, Minggu (21/4/2024).

Kegiatan malam pembukaan MTQ Tingkat Riau Ke XLII diawali dengan pembacaan Ayat Suci AL-Quran oleh Nursahwa Saqila Hafizah 30 juz yang juga pernah menjadi tamu kehormatan Sultan Brunai Darussalam dilanjutkan dengan pemukulan Kompang oleh Pj.Gubernur Riau bersama Bupati dan Walikota se Riau, pertanda Helatan MTQ ke XLII Tingkat Provinsi Riau secara resmi di buka.

Dalam sambutannya, selaku tuan rumah MTQ tingkat Riau ke XLII, Walikota Dumai, H.Paisal, SKM,Mars mengucapkan selamat bertanding bagi kafilah kafilah se Provinsi Riau, semoga menjadi juara dan yang juara nantinya akan mendapatkan kuota sebagai perwakilan Provinsi Riau pada ajang Nasional tahun 2024.

Walikota Dumai juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat Dumai yang telah banyak membantu dan berpartisipasi dalam menyukseskan helatan ini, dan selalulah bersikap sopan dan santun kepada setiap pengunjung yang hadir di Kota Dumai dari Seluruh Kabupaten Kota se Riau.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat Dumai sebagai kota Idaman atas ramah tamahnya dan sopan santun nya dalam menyambut tamu-tamu kita yang hadir dari seluruh Kabupaten Kota se Provinsi Riau" ungkap H.Paisal.

Selanjutnya ditempat terpisah, Bupati Rohul H.Sukiman mengucapkan ucapan terimakasih kepada Walikota Dumai dan seluruh masyarakat Kota Dumai yang mana telah menyambut Masyarakat Rokan Hulu yang hadir di sini dengan memberikan pelayanan yang terbaik.

H.Sukiman juga meminta kepada panitia dan pendamping para kafilah yang bertanding agar dapat menjaga kesehatan dan keselamatan para kafilah

"Berikan para kafilah kita rasa kenyamanan agar dalam mengikuti helatan ini mereka bisa fokus dan siap menjadi juara yang akan membanggakan Kabupaten Rokan Hulu nantinya" ungkap Sukiman.

Kepada para kafilah yang akan bertanding, Orang No 1 di Rohul ini mengucapkan selamat bertanding, tetap semangat dan fokus dalam bertanding, semoga bisa membawa hasil yang baik dan menjadi juara serta mengharumkan nama Kabupaten Rokan Hulu.

Malam pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke XLII di Kota Dumai turut juga dihadiri Sekretaris Daerah Rokan Hulu Muhammad Zaki, S.STP, Ketua Dharmawanita Rokan Hulu Siska Irdaningsih, SH, Kepala Badan Dan Dinas serta Camat dan Kepala Desa se Rokan Hulu.

Pada Malam Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Riau ke XLII Di Kota Dumai turut dimeriahkan oleh Ustadz Deri Sulaiman, Ustadz Suno, Fatin Lulusan X Faktor. **(Rin)